×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Raisa lahiran anak pertama, Sutopo beri selamat pakai lirik lagu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Raisa lahiran anak pertama, Sutopo beri selamat pakai lirik lagu

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB ini turut terharu dan bangga atas kelahiran anak pertama idolanya itu.

13 / 02 / 2019 13:11

Brilio.net - Kelahiran anak pertama Raisa Andriana dan Hamish Daud memang tengah menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menantikan pengumuman resmi Raisa maupun Hamish di media sosial mereka. Nggak cuma itu, banyak warganet yang penasaran dengan anak pertama Raisa yang kabarnya berjenis kelamin perempuan ini.

Kabar kelahiran anak pertama Raisa ternyata sampai juga di telinga Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Sebelumnya, Sutopo memang dikenal sebagai salah satu penggemar berat Raisa. Dirinya bahkan sempat viral lantaran diketahui mengidolakan sosok penyanyi cantik Raisa.

Atas kelahiran anak pertama Raisa ini, dirinya tak luput mengucapkan selamat. Melalui pesan yang diterima brilio.net, Rabu (13/2), Sutopo mengucapkan selamat kepada Raisa karena telah menjadi seorang ibu. Sutopo juga menyisipkan lirik lagu LDR milik Raisa dalam ucapan selamatnya.

"Selamat Ibu Raisa. Banyak media dan netizen yang menanyakan saya tentang Raisa melahirkan. Saya tahunya juga dari medsos. Raisa melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan lahir sehat melalui operasi caesar pada Selasa (12/2) dini hari di RSIA Kemang, Jakarta Selatan.

Saya hanya bisa mengucapkan dan turut bersuka cita.

Loading...

Selamat atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat, selamat, sholehah, berbakti pada orangtua dan senantiasa membanggakan orangtua.

Bagi Raisa dan Hamish tetaplah bersyukur kepada Tuhan YMK. Anak adalah anugerah sekaligus amanah yang diberikan Allah SWT kepada Raisa dan Hamish.

Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan. Anak juga sumber kasih sayang," tulis Sutopo dalam pesannya.

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan nasihat kepada Raisa terutama tentang tidak mudahnya menjadi orangtua. Dengan begitu, dirinya berharap kelahiran anak pertama tersebut akan menjadi pusat kasih sayang dan momentum untuk memaknai pernikahannya.

"Tidak mudah menjadi orangtua itu. Tapi juga bukan hal yang sulit untuk menjadi orangtua asal kita memahami hakiki hidup kita. Jadikan kelahiran anak yang pertama ini menjadi pusat kasih sayang dan totalitas dalam memaknai pernikahannya. Anak adalah segalanya, yang melebihi harta, polularitas dan kenikmatan lain di gemerlap dunia.

Ingat lirik lagu LDR kan, sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan buat kekasih yang jauh diperantauan. Tapi makna untuk sang anak yang baru lahir,

"Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa ........

Terbit dan tenggelamnya mentari, Membawamu lebih dekat, Denganmu langitku berbintang, Denganmu sempurna ...."

Selamat ya Ibu Raisa dan Pak Hamish," ungkap Sutopo.

Raisa diketahui melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2) dini hari di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kabar Raisa melahirkan itu juga sempat diisyaratkan oleh manajer Hamish Daud melalui unggahan di Instagram Stories-nya.

Kendati demikian, baik Raisa maupun Hamish sama-sama belum memberikan pengumuman resmi soal kelahiran anak pertamanya melalui media sosial mereka.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more