×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cara percaya diri ala Meira Anastasia, bikin sehat luar dalam

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Cara percaya diri ala Meira Anastasia, bikin sehat luar dalam

Jangan gampang iri dan cuek sama omongan orang lain yang bernada negatif.

13 / 02 / 2019 07:08

Brilio.net - Bagi setiap perempuan, penampilan menjadi salah satu yang paling penting. Nggak salah kalau banyak perempuan rela melakukan berbagai metode perawatan demi mendapatkan kulit mulus. Tak cukup sampai di situ, demi mendapatkan tubuh langsing, tak sedikit pula para perempuan yang rela menjalani berbagai program diet.

Masalah penampilan juga menjadi hal yang kerap membuat banyak perempuan nggak pede sama bentuk tubuh mereka. Rasa kurang percaya diri pun semakin muncul ketika melihat unggahan para selebriti cantik dengan bentuk tubuh proporsional.

Meski banyak selebriti cantik selalu berusaha menjaga penampilannya, maka berbeda dengan Meira Anastasia. Istri Ernest Prakasa ini mengaku sempat merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang sudah tak langsing setelah melahirkan. Namun kini Meira Anastasia sudah berdamai dengan dirinya sendiri.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai penulis skenario ini bahkan semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang sekarang. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak ini kerap membagikan postingan-postingan yang berisi cara untuk membuat para perempuan tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Tak hanya melalui akun Instagramnya, Meira Anastasia juga menuangkan berbagai tips untuk percaya diri dalam buku berjudul Imperfect yang ia tulis sendiri. Penasaran seperti apa cara percaya diri ala Meira Anastasia?

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @meiranastasia pada Rabu (13/2), berikut 10 cara percaya diri ala Meira Anastasia.

1. Salah satu cara tetap percaya diri dari Meira adalah untuk nggak gampang iri sama kehidupan orang lain. Apalagi yang sering dipamerin di Instagram, belum tentu sesuai kenyataan deh.

percaya diri ala Meira Anastasia © 2019 brilio.net

2. Yang namanya perempuan pasti cantik, mau rambut panjang atau pendek.

percaya diri ala Meira Anastasia © 2019 brilio.net

3. Meskipun nggak pakai fashion item branded, tapi Meira Anastasia tetap percaya diri sama penampilannya. Kuncinya, nggak perlu dengerin komentar orang.

percaya diri ala Meira Anastasia © 2019 brilio.net

4. Kalau sudah menerima bentuk tubuh apa adanya, rupa sudah bukan prioritas, tapi sebuah karya.

percaya diri ala Meira Anastasia © 2019 brilio.net

5. Buat perempuan yang suka nggak pede dengan perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan, wajib baca tips ala Meira Anastasia.

percaya diri ala Meira Anastasia © 2019 brilio.net

6. Kalau ada yang bilangin 'kok kayak orang hamil' gara-gara perut buncit, cuekin aja ~

percaya diri ala Meira Anastasia © 2019 brilio.net

7. Nggak cuma soal penampilan, Meira Anastasia juga memberikan tips biar kebal sama omongan orang.

percaya diri ala Meira Anastasia © 2019 brilio.net

8. Di postingan ini, Meira Anastasia membagikan suatu hal yang bikin dirinya lebih senang dengan bentuk badannya yang sekarang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Di bab terakhir #BukuIMPERFECT, sempet membahas ttg kenapa aku lebih baik punya badan yg gak perfect (kayak sekarang). Karena salah satunya adalah: kayaknya kalo aku punya badan yg perfect, aku akan pengen selalu PAMER! Ya, aku mgkin akan jadi sombong dan selalu menganggap diriku lbh keren drpd org lain. Belum tentu akan begitu sih, tapi selalu akan ada kecenderungan kesitu. Namanya juga manusia. Kerasa banget ketika beberapa waktu yg lalu, badan lagi kurus2nya, seneng bgt pake baju yg ngeliatin bentuk badan dan lebih sering selfie! #PengakuanMamak Sekarang? Lagi chubby dan lebih gendut, malah jadi lebih santai pake baju2nya dan gak terlalu pengen selfie2 mulu Lucu ya manusia? Hahahaha! Jadi banyak belajar aja sih, kalo penampilan bukan segala-galanya. Malah skrg makin bisa mencintai diri sendiri ketika secara penampilan gak bener2 perfect banget! Malah bisa menghargai pencapaian diri yg lain yang tidak berhubungan sama penampilan. It feels great! ♥ Apakah nanti akan balik lagi diet dan pengen badan yang lebih singset dan balik jadi lebih sering selfie lagi? Gatau deh! Kita liat nanti #SharingMamakMeira

A post shared by Meira Anastasia (@meiranastasia) on

9. "Jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri, mau seperti apapun bentuk tubuhmu. Yang penting: SEHAT!," tulis Meira Anastasia pada penggalan captionnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Foto ini adalah hasil capture-an dari salah satu video #MeiraHomeWorkoutTutorial di tahun 2016. Percaya ga, kalo pada waktu itu aku masih menganggap diriku gendut?? Parah bgt ya kalo dipikir2. Badan udh segitu, tetep aja kalo liat cermin masih membatin, “Ih gendut banget sih gue!”. Masa2 dimana masih menyakiti diri sendiri dengan kata2 jahat yang selalu berenang-renang di dalam pikiran. Kebayang ga sih, kalo diriku di tahun 2016 , ngeliat bentuk badanku di tahun 2019 ini??? Bisa pingsan aku rasa! Perut membuncit, tangan membesar dan berat badan yang mencapai angka 63kg Untungnya skrg udh lebih woles (a.k.a santaayyy). Walaupun kadang suka ngeliat perut dan mengehela napas panjang, tapi aku juga melihat banyak perubahan lain yg aku lalui dan pelajaran yang aku dapatkan, lalu aku memutuskan untuk bilang pd diriku sendiri “It’s okay. You are good.” ♥ Aku bukan mau bilang: Jadi gendutan aja biar lebih menerima diri sendiri. Enggak. Jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri, mau seperti apapun bentuk tubuhmu. Yang penting: SEHAT! ♥ #SharingMamakMeira #PositiveBodyImage #BodyPositivity

A post shared by Meira Anastasia (@meiranastasia) on

10. Tips fashion ala Meira Anastasia adalah nggak usah peduli apa kata orang. Pakai aja yang menurutmu nyaman dan kece buat kamu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Masih inget jaman2 sekolah (SMA) / kuliah awal, selalu pengen pake baju yang bermerek / branded. Kalo enggak rasanya malu. Tapi krn blm punya penghasilan dan budget belanja baju dr orgtua juga ga gede2 amat, jdnya ya suka sedih sendiri. Beruntung krn tinggal di Bandung jd banyak factory outlet, lumayanlah bisa beli baju2 yg ada merek-nya tapi ga terlalu mahal Makin dewasa makin sadar, ngapain ya kluar duit mahal utk barang bermerek, dan ngapain juga malu kalo ga pake baju yg bermerek?! Akhirnya aku memutuskan utk lebih berani utk mengeksplor fashion style ku sendiri dan memutuskan untuk berbelanja di pasar second hand/baju bekas! Di Bandung yang lumayan terkenal adalah pasar GEDE BAGE!! Wah itu sih surga bgt buat belanja baju2 bekas tp yg masih bagus Panas, bau, lengket krn keringet, tapi PUASSS bgt kalo udh nemu baju yg bagus dgn harga yg murah bgt! Gede bage maylaafff :))) Sekarang gak tau deh masih ada / ga tempatnya Yang pasti your fashion = your statement! Aku suka bgt warna hitam jd di lemari kebayakan baju hitam. Ya gapapa juga :))) Gak usah peduliin apa kata orang. Pake apa yg menurut kmu nyaman dan keceh buat kmu. Aku percaya. semakin kita nyaman pakenya, semakin akan terlihat bagus! Setuju ga? #SharingMamakMeira | : @rahadyankukuh

A post shared by Meira Anastasia (@meiranastasia) on







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more