Brilio.net - Selain menikah, kelahiran buah hati juga menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Bagi para selebriti, kelahiran seorang anak nggak hanya menjadi kebahagiaan keluarga, tapi juga para penggemar. Nggak salah kalau banyak selebriti yang selalu membagikan momen kelahiran mereka.

Namun nggak semua selebriti mau membagikan momen kelahirannya kepada publik. Tak sedikit para selebriti yang memilih untuk merahasiakan momen bahagia tersebut. Para selebriti yang memilih untuk merahasiakan momen lahirannya memang dikenal kerap menutup rapat kehidupan pribadinya.

Merahasiakan momen lahiran juga baru-baru ini dipilih oleh Raisa Andriana. Pelantun lagu Serba Salah ini baru saja menyandang status sebagai seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2) lalu. Momen melahirkan Raisa sempat menjadi perbincangan hangat publik, lantaran Raisa menutup rapat kabar persalinannya dari publik.

Raisa bukan satu-satunya seleb yang memilih merahasiakan momen lahirannya. Sama seperti Raisa, deretan seleb ini juga memilih merahasiakan momen lahirannya dari publik. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net pada Jumat (15/2), berikut tujuh seleb yang merahasiakan momen lahirannya.
 
1. Raisa Andriana

 seleb melahirkan rahasia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zalinaraynewyllie12


Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Selasa (12/2) lalu, Raisa dan Hamish baru saja dikaruniai anak pertama bernama Zaline Raine Wyllie. Raisa melahirkan secara caesar pada Selasa dini hari.

Namun sayang, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini memilih untuk merahasiakan momen lahiran Raisa. Sikap Hamish dan Raisa yang memilih merahasiakan momen lahiran anak pertamanya sempat bikin heboh publik.

Raisa memang dikenal sebagai seleb yang menutup rapat kehidupan pribadinya. Tak hanya saat melahirkan, Raisa juga tak pernah membeberkan usia kehamilannya selama mengandung.

2. Ayu Ting Ting

 seleb melahirkan rahasia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92


Ayu Ting Ting juga sempat merahasiakan momen lahirannya. Seperti diketahui Ayu Ting Ting melahirkan Bilqis Khumairah Razak pada 2013 silam. Berita bahagia yang disampaikan Ayu Ting Ting dalam sebuah talkshow sempat membuat publik heboh, lantaran tak pernah ada kabar mengenai kelahiran anak pertama Ayu Ting Ting.

Saat mengungkapkan kabar bahagia tersebut, Ayu hanya membagikan mengenai panjang dan berat badan Bilqis. Pelantun lagu Alamat Palsu ini enggak mengungkapkan tanggal dan tempat di mana ia melahirkan. Rumor menyebutkan, bahwa Ayu Ting Ting sengaja merahasiakan kelahiran putrinya dari sang mantan suami, Enji.

3. Bella Shofie

 seleb melahirkan rahasia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan


Tak mau berbagai komentar negatif menganggu kehidupannya, Bella Shofie memilih untuk merahasiakan kehamilannya hingga melahirkan pada September 2018 lalu dari publik. Kabar persalinannya diketahui publik dari unggahan berbagai akun gosip. Tak pernah terdengar kabar mengenai kehamilannya, banyak yang menduga kalau Bella Shofie hanya mencari sensasi.

Ramai menjadi perbincangan, seleb berusia 26 tahun ini akhirnya memberikan klarifikasi. Bella Shofie memang sengaja merahasiakan kehamilan dan momen lahiran dari publik untuk menghindari komentar negatif yang dapat membuat stress. Seperti diketahui, Bella Shofie harus menjalani bayi tabung demi mendapatkan anak pertamanya yang bernama Danillo Prince Rigan.

4. Jessica Iskandar

 seleb melahirkan rahasia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar


Tahun 2014 lalu, Jessica Iskandar sempat menjadi perbincangan publik lantaran merahasiakan kehidupan rumah tangganya dengan Ludwig Frans Willibaald. Jedar juga merahasikan momen saat ia melahirkan El Barack Alexander. Setelah pulang ke Indonesia, Jedar bahkan sempat merahasiakan wajah El Barack untuk beberapa waktu.

5. Risty Tagor

 seleb melahirkan rahasia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor


Pada penghujung 2018 lalu, Risty Tagor menjadi perbincangan publik lalu setelah mengunggah potret anak ketiganya. Anak perempuan bernama Cyila tersebut merupakan anak dari pernikahan ketiga Risty Tagor. Tak mau kehidupan pribadinya dikonsumsi publik, mantan istri Rifky Balweel memilih untuk menutup rapat kehidupan rumah tangga dan momen melahirkan dari publik.

6. Mulan Jameela

 seleb melahirkan rahasia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1


Mulan Jameela juga memilih merahasiakan momen lahirannya pada 2011 lalu. Saat itu, Mulan Jameela diketahui telah melahirkan anak pertamanya dengan Ahmad Dhani bernama Safeea Ahmad pada Februari 2011 silam. Tak hanya merahasiakan momen lahiran, Mulan Jameela juga sempat merahasiakan momen kehamilannya. Saat itu, Mulan bahkan tak pernah terlihat di publik.

7. Sonya Fatmala

 seleb melahirkan rahasia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonyafatmala


Melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 2015 lalu, Sonya Fatmala juga memilih merahasiakan momen bahagia tersebut dari publik. Potret putri pertamanya yang bernama Shakila Azzahra Kurniawan sempat dibagikan Hengky Kurniawan melalui akun Instagramnya, namun Instagram Hengky saat itu digembok.