Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan Kim Tae-hee dan Jung Ji-hoon (Rain). Pasangan ini telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Dilansir brilio.net dari dari Soompi, Jumat (20/9) kabar persalinan Kim Tae-hee dibenarkan oleh pihak agensi, Story J Company. Agensi mengabarkan pasangan seleb Korea ini telah menyambut anggota baru keluarganya.

"Kami ingin menyampaikan berita gembira bahwa pasangan aktor Kim Tae Hee dan Jung Ji Hoon (Rain) telah menyambut anggota baru keluarga mereka, tulis Story J Company yang brilio lansir dari Soompi, Jumat (20/9).

Diketahui Kim Tae-hee melahirkan anak keduanya pada pagi, Kamis 12 September lalu. Ia melahirkan putri yang sehat di sebuah rumah sakit Seoul. Kondisi ibu dan bayi dikabarkan dalam keadaan sehat.

"Ibu dan bayinya sama-sama sehat, dan mereka beristirahat dengan perawatan dan berkat keluarga bahagia mereka," imbuh Story J Company.

Agensi juga menambahkan ucapan terima kasih yang tulus atas ucapan selamat yang dikirim oleh masyarakat luas kepada Kim Tae Hee. Pihaknya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk kembali ke karier artisnya setelah pulih dan sehat.

Agensi Story J Company memohon agar masyarakat memberikan banyak dukungan pada Kim Tae-hee. Diketahui Rain dan Kim Tae-hee menikah pada tahun 2017. Sebelumnya Kim Tae-hee melahirkan putri pertamanya pada Oktober 2017. Kini mereka telah memiliki sepasang anak perempuan. Selamat!