Brilio.net - Demi melawan virus Corona, Raffi Ahmad menginisiasi penggalangan dana untuk membantu petugas medis dan juga pasien terinfeksi Corona. Dilansir brilio.net dari Instagram @raffinagita, Selasa (24/03) Raffi Ahmad melakukan kampanye penggalangan dana Lindungi Tenaga Medis dan Masyarakat dari Corona bersama Raffi Gigi dan Rafathar melalui kitasbisa.com sejak Rabu (18/3). Dari penggalangan dana tersebut, hingga saat ini telah terkumpul dana bantuan hampir Rp 1 miliar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah, dana yg kita kumpulkan brg @kitabisacom akan lgsg kita bagikan dalam bentuk 3000 makanan untuk tenaga medis. Kalo liat berita2 masih banyak yg kekurangan suplai makanan buat tenaga medis, semoga bermanfaat. Gw sm tim rans dan tim @kitabisacom terus kordinasi mana yg bs kita bantu secara porsi kebutuhan. . . Untuk makanan tenaga medis, Bantuan akan disalurkan secara bertahap selama 10 hari ke 10 Rumah Sakit rujukan Corona di Jogja dan Solo. Sementara untuk bantuan masyarakat di jabodetabek (207 kk) akan langsung kita eksekusi Insha Allah mulai di Rabu 25 Maret ini. . Dukung dan doain kita terus ya. Bismillah yg mau partisipasi bisa klik link di bio...Bismillah

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Alhamdulillah, dana yg kita kumpulkan brg @kitabisacom akan lgsg kita bagikan dalam bentuk 3000 makanan untuk tenaga medis. Kalo liat berita2 masih banyak yg kekurangan suplai makanan buat tenaga medis, semoga bermanfaat.

Gw sm tim rans dan tim @kitabisacom terus kordinasi mana yg bs kita bantu secara porsi kebutuhan. .

.

Loading...

Untuk makanan tenaga medis, Bantuan akan disalurkan secara bertahap selama 10 hari ke 10 Rumah Sakit rujukan Corona di Jogja dan Solo.

Sementara untuk bantuan masyarakat di jabodetabek (207 kk) akan langsung kita eksekusi Insha Allah mulai di Rabu 25 Maret ini. .

Dukung dan doain kita terus ya. Bismillah yg mau partisipasi bisa klik link di bio...Bismillah" tulis @raffinagita1717, Senin (23/3).

Dari sebagian dana yang telah terkumpul, Raffi Ahmad berencana akan membagikan sumbangan dalam bentuk 3000 makanan, di mana akan dibagikan ke 10 rumah sakit rujukan Corona yang sudah ditunjuk pemerintah di Jogja dan Solo. Rencananya Raffi akan mulai melakukan pembagian sumbangan tersebut secara bertahap.

Selain bantuan untuk petugas medis, Raffi Ahmad juga akan menyalurkan sumbangan dalam bentuk paket sembako. Bantuan sembako ini akan disalurkan untuk driver ojek online di area Jabodetabek.