Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, pernikahan menjadi salah satu momen yang paling berkesan dalam hidup. Bukan hanya di dunia nyata saja, momen pernikahan yang ada di sinetron juga tak kalah mencuri perhatian publik. Salah satunya momen pernikahan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Sinetron yang bisa dibilang banyak penggemarnya ini selalu dinantikan oleh publik alur ceritanya. Seperti momen pernikahan pemeran Uun dan Udin yang tayang beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Bang Udin adalah pria paruh baya. Selama ini ia diceritakan hidup sendiri, belum ada wanita yang ingin hidup bersamanya. Hingga pada akhirnya bang Udin bertemu dan jatuh cinta pada Uun, seorang wanita sederhana penjual kue gemblong.

Kisah cinta keduanya pun dimulai penuh keromantisan. Di sinetron yang tayang setiap hari ini mereka diketahui sudah melangsungkan pertunangan pada awal Februari lalu. Bang Udin dan Uun pun rencananya akan segera menikah. Segala persiapan telah dilakukan oleh keluarga masing-masing. Mulai dari pesan undangan, gedung, katering, souvenir, baju seragam, dan lain sebagainya.

Selain pernikahan Bang Udin dan Uun beberapa momen pernikahan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini tak kalah mencuri perhatian warganet. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber momen pernikahan pemeran Tukang Ojek Pengkolan di sinetron, Selasa (24/3).

1. Momen bahagia pernikahan Bang Udin dan Uun ini pun mencuri perhatian publik. Dalam acara tersebut, mereka mengusung adat Betawi. Keduanya pun tampak serasi, meski hanya dalam sinetron.

Loading...

Beda gaya pernikahan pemain © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@asep9595

2. Berbeda dengan bang Udin, pernikahan Mas Pur dan Rinjani mengusung adat Jawa. Paras Rinjani pun terlihat semakin memesona dengan riasan paes.

Beda gaya pernikahan pemain © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anariana27

3. Pada saat akad nikah bang Ojak dan Denok tampak menggunakan busana serasi. Keduanya tampak mengenakan busana serba putih. Penampilan Denok pun terlihat memesona dan anggun.

Beda gaya pernikahan pemain © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mncp_tukangojekpengkolan.rcti

4. Tak hanya bang Ojak saja yang merasakan kebahagiaan, sang ibu yang akrab disapa Mae di Tukang ojek pengkolan ini juga merasakan kebahagiaan. Pasalnya, bang Simin resmi menikahinya. Momen pernikahan yang mengusung adat Betawi ini diselimuti rasa bahagia.

Beda gaya pernikahan pemain © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mncp_tukangojekpengkolan.rcti