×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata sempat kabur ke Bali

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata sempat kabur ke Bali

Mischa sempat melampiaskan patah hati dengan tindakan cenderung negatif.

11 / 06 / 2019 14:32

Brilio.net - Hubungan asmara selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satu di antaranya adalah jalinan asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Hubungan asmara pasangan ini diketahui telah kandas pada Oktober tahun 2018. Pasangan ini diketahui telah menjalin kasih selama 2 tahun lamanya.

Padahal Mischa sempat berencana akan menikahi pujaan hatinya itu. Tak diketahui alasan mereka putus, namun setelah kisah cintanya berakhir, Mischa Chandrawinata beberapa kali dikabarkan dekat beberapa wanita, salah satunya artis Ranty Maria.

Mischa Chandrawinata yang saat ini menginjak usia 36 tahun, beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama Ranty Maria. Meski begitu, berulang kali mereka menegaskan bahwa hubungannya sebatas pertemanan. Hal tersebut terungkap melalui wawancara Natasha Wilona dengan kembaran Marcel Chandrawinata.

Melalui kanal YouTube Natasha Wilona, Mischa Chandrawinata mengakui sosok Ranty Maria sebagai wanita yang paling dekat dengannya saat ini. Namun hubungan mereka memang hanya sebatas teman saja. Tak hanya obrolan tentang wanita yang sedang dekat dengannya, Mischa juga bercerita tentang pengalamannya saat menjalin hubungan asmara dengan Jessica Mila.

Saat Natasha Wilona bertanya tentang kekasih yang paling berkesan, Mischa menjawab bahwa Jessica Mila yang paling berkesan.

Loading...

"Yang paling berkesan sih, harus aku akui yang paling terakhir (Jessica Mila). Karena paling lama dan juga paling deket sih," jawab Mischa Chandrawinata.

Usai putus cinta dari artis Jessica Mila pun aktor Mischa Chandrawinata mengaku sempat bandel dan kehilangan arah. Dalam obrolannya bersama Natasha Wilona tersebut Mischa Chandrawinata mengaku sempat kabur ke Bali untuk melampiaskan perasaan negatif yang ia rasakan.

Mischa Chandrawinata melampiaskannya dengan cara sering mabuk-mabukan. Tak hanya mabuk-mabukan, pascaputus dari Jessica Mila, pola makan Mischa berubah jadi tak sehat. Mischa juga enggan untuk bekerja, sehingga selama sebulan tawaran pekerjaan yang datang ia tolak.

"Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan. Aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, teman-teman baru aku yang lingkungannya nggak baik sama sekali. Aku benar shut down dari keluarga, dari teman, dari teman kerja. Aku minum alkohol, mabuk," cerita Mischa.

Namun pada sesi akhir dalam video tersebut Mischa juga menceritakan pengalaman spiritualnya. Mischa mengaku bahwa Tuhan memberikan pertolongan untuknya lewat mimpi. Setelah mimpi tersebut, saudara kembar Marcel Chandrawinata itu lantas bergegas kembali ke Jakarta untuk bekerja.

"Aku dipegang kepalanya, disuruh pulang ke Jakarta untuk cari Tuhan," paparnya.

Hal itulah yang membuat Mischa mampu mengambil hikmah dari berakhirnya hubungan asmaranya dengan Jessica Mila.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more