Brilio.net - Sandra Dewi kini hidup bahagia setelah menikah dengan Harvey Moeis. Sang suami bukanlah orang sembarangan, Harvey Moeis merupakan seorang pengusaha tajir melintir.

Sumber kekayaan pria 38 tahun itu pun mengalir dari berbagai bisnis, terutama di sektor pertambangan. Ia disebut-sebut menguasai tambang batu bara di Bangka Belitung yang tak lain merupakan kampung halaman sang istri.

Dilansir dari situs Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI–ICMA), Harvey kini menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Multi Harapan Utama.

Selain itu, Harvey dikabarkan memiliki saham di sejumlah perusahaan batu bara lain, seperti PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Bina Sentosa, PT Stanindo Inti Perkasa, CV Venus Inti Perkasa, dan PT Tinindo Inter Nusa.

Kehidupan pribadi Harvey Moeis memang jarang diekspos melalui media sosial. Namun nilai kekayaan yang dimilikinya secara tidak langsung dapat dilihat dari unggahan kehidupan mewah melalui Instagram milik istri dan anak-anaknya.

Lantas seperti apa potret kemewahan Sandra Dewi? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @sandradewi88, Kamis (28/3).

1. Rumah mewah dengan lift.

potret kemewahan Sandra Dewi © Instagram

Sandra Dewi dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangat mewah. Pasalnya, di rumah sang aktris ini dilengkapi dengan lift.

Melalui akun Instagramnya, Sandra sering membagikan foto-foto dirinya beserta keluarga. Banyak netizen salah fokus dengan rumah mereka yang terlihat sangat besar dan megah.

2. Rumah mewah di Australia.

potret kemewahan Sandra Dewi © Instagram

Bukan hanya rumah di Jakarta yang mewah, Harvey diketahui memiliki rumah di Australia yang juga begitu mewah dan luas. Harvey dan keluarga memang diketahui sering bolak-balik liburan ke Australia.

Mereka kerap menikmati liburan bersama di sana. Halaman belakangnya pun terdapat kolam renang.