Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia memang dikenal keras. Apa saja yang dilakukan oleh para artis selalu saja mendapat komentar dari netizen. Apalagi di era serba sosial media seperti ini, netizen begitu mudah memberi komentar pedas di Instagram para artis.

Itulah terjadi dengan artis cast Pesbukers, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, dan Ruben Onsu. Mulanya Raffi Ahmad mengunggah sebuah video untuk mempromosikan keripik singkong buatannya. Namun video tersebut justru pada akhirnya menjadi ajang 'perang' antarfans.

Pasalnya di akhir video terlihat Zaskia Gotik dan Ayu Ting-Ting memukul kepala Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad. Meski mungkin mereka menyebutnya ini hanya bercanda namun banyak fans yang tidak terima dan menyayangkan perbuatan mereka terutama Zaskia Gotik yang terlihat paling keras memukulnya.

"Itu nggak banget sih, kepala orang digituin, bercanda sih bercanda tapi ada batasannya," komentar seorang netizen. "Iklan sih iklan tapi diperhatikan juga deh adab dan sopan santun," tambah netizen lainnya.

Tonton videonya di bawah ini: