Brilio.net - Sinetron Tendangan Si Madun menjadi salah satu tayangan yang digemari anak-anak hingga remaja. Sinetron ini mengisahkan perjuangan Madun untuk menjadi pemain bola profesional. Sayangnya, Madun tidak didukung oleh ayahnya dan berusaha bersama kawan-kawannya untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Bersama timnya, ia harus mengalahkan banyak musuh. Tak terkecuali tim yang dipimpin oleh Martin yang berbuat licik kepadanya. Halangan demi halangan mereka lalui untuk mewujudkan cita-cita mereka menjadi pemain sepak bola.

Tendangan Si Madun bertahan di layar kaca hingga empat season lamanya. Sinetron ini dibintangi oleh sederet selebriti pendatang baru yang berbakat. Mereka di antaranya adalah Yusuf Mahardika, Baron Yusuf Siregar, Rizal Pamungkas, dan masih banyak lainnya.

Pemeran pendukungnya pun juga membekas di hati penontonnya. Seperti sosok kiper 'Bruce Lee' dan Bulek yang cukup ikonik. Nah, kira-kira seperti apa kabarnya sekarang?

Sudah hampir 11 tahun lamanya, mereka sudah memiliki profesi masing-masing. Yuk, simak rangkumannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/2).