Brilio.net - Tayang perdana pada 2012 lalu, Tendangan si Madun merupakan sinetron populer yang selalu dinanti-nanti dalam setiap episodenya. Mengisahkan perjalanan hidup Muhammadun alias Madun dalam memperjuangkan cita-citanya menjadi seorang pemain sepak bola.

Sinetron Tendangan si Madun ini juga sukses menggaet atensi penonton hingga bertahan di layar kaca hingga bertahan memiliki empat season. Tendangan si Madun dibintangi oleh sederet selebriti Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Yusuf Mahardika, Asrul Dahlan, Baron Yusuf Siregar, Savira, Beddu dan masih banyak lagi.

Tak hanya pemeran utamanya saja, tokoh pendukungnya pun jadi bumbu seru di sinetron ini. Salah satunya pemeran sang kiper Bruce Lee. Kiper yang memiliki gaya mirip dengan aktor Hong Kong Bruce Lee ini nyatanya memang mencuri perhatian. Ia selalu bisa menjadi kiper andalan tim Madun saat melawan tim-tim tangguh.

Karakter Bruce Lee diperankan oleh Alva Rizy. Saat ini, Alva memang sudah tak muncul di layar kaca lagi. Namun, menilik dari akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah potret kesehariannya yang masih aktif di dunia sepak bola. Penasaran kan dengan potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (31/1).