Brilio.net - Menjadi seorang anak selebriti tentu memiliki nilai tersendiri di kalangan masyarakat umum. Kehadirannya akan menarik perhatian banyak orang, sama seperti kedua orang tuanya.

Tak jarang beberapa anak artis pun mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan. Menjadi penyanyi, pemain sinetron, komedian dan lain sebagainya.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi beberapa anak artis. Karena tidak mengikuti jejak karir orangtuanya, anak-anak ini menjadi jarang tersorot oleh publik.

Beberapa anak artis memiliki profesi-profesi unik dan tidak ada hubungan dengan dunia hiburan.

Penasaran siapa saja yang memiliki profesi berbeda dengan orang tuanya? Berikut enam anak artis yang memiliki profesi menarik, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (13/5).

1. Damar Canggih Wicaksono

Profesi unik anak artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wowfakta

Meskipun terlahir dari seorang komedian, putra kedua mendiang Dono Warkop ini berprofesi sebagai ahli nuklir. Damar menuntut ilmu teknik nuklir di Institut Politeknik Federal Lausanne Swiss. Kini ia sedang melanjutkan pendidikan S3 di Swiss dengan beasiswa.

2. Sasikirana Zahrani Asmara.

Profesi unik anak artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sasiasmara

Putri pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami ini memilih menjadi seorang atlet ice skating. Karena kecintaanya dengan dunia ice skating, Sasi mengikuti banyak perlombaan hingga ia menyabet sejumlah piala.

3. Jordan Norkett.

Profesi unik anak artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andyrif

Anak musisi Andi /Rif ini memilih berprofesi yang jauh berbeda dengan ayah tercinta. Jordan memilih untuk menjadi seorang tentara di Amerika Serikat.

4. Dafa Wardhana.

Profesi unik anak artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@daffawardhana

Pria tampan ini adalah anak Marini Zumarnis. Dengan postur tinggi dan gagah, ia memilih untuk menggeluti dunia bela diri. Daffa dan timnya bahkan sudah beberapa kali memenangkan kompetisi.

5. Bima Al Ayman Modjo.

Profesi unik anak artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mandjo05

Bima merupakan anak dari vokalis band legendaris, Sheila On 7. Cowok kelahiran 9 Oktober 2005 ini tercatat sebagai atlet resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan telah mengikuti banyak mengikuti kompetisi.

6. Ega Prayudi.

Profesi unik anak artis © 2020 brilio.net

foto: Liputan6.com

Anak angkat komedian Tukul Arwana memilih menjadi seorang polisi. Kini ia menjadi polisi berpangkat perwira pertama.