Brilio.net - Beberapa hari lagi, tepatnya pada Sabtu (16/5) besok, putri pengacara kondang Hotman Paris, yakni Felicia Hutapea akan berulang tahun. Meski begitu, dirinya telah memutuskan jika ia tidak akan menggelar pesta ulang tahun.

Momen pertambahan usianya akan diisi dengan penggalangan dana. Rencananya, dana tersebut nantinya akan disumbangkan kepada para lansia.

Rencana mulia Felicia Hutapea itu terungkap dari video yang diunggah Hotman Paris di Instagram. Kepada para pengikutnya, Hotman pun mengajak mereka untuk turut berpartisipasi menyumbang.

"Saya hotman paris, putri saya Felicia akan ulang tahun tanggal 16 bulan Mei dan akan merayakan ulang tahunnya, diadakan penggalangan dana uang tunai maupun sembako untuk disumbangkan kepda para lansia. Bagi yang berniat menyumbang silahkan sembako dan uang tunai kepada rekening yang ada di caption ini," kata Hotman Paris dalam video yang diunggahnya, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (13/5).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Loading...

"Mari bersama-sama rayakan ulang tahun Felicia (16 Mei) di tengah-tengah pandemik Covid-19 dengan cara memberikan sembako kepada warga lanjut usia. Donasi dapat dalam bentuk uang maupun bahan sembako (untuk pengiriman mohon hubungi 087785317888. Donasi dapat dalam bentuk uang yang dapat di transfer kepada rekening @saabshares : BANK BCA. No. Rek: 028-395-8989. Nama Rek: YAYASAN SAAB CINTA BANGSA," tulis Hotman Paris.

Postingan Hotman Paris ini pun lantas mendapat beragam apresiasi dari warganet. Tak sedikit yang memuji aksi mulia keluarganya.

"Ini baru berkah," tulis @indah_purnama.

"Mulia sekali hatimu Bang. Saya Doa kan sehat selalu dan panjang umur," sambung fhatir732.

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang kemudian turut mendoakan anak Hotman Paris.

"Maaf bang @hotmanparisofficial saya hanya bisa mendoakan saja semoga felicia panjang umur dan sehat selalu," tulis @halwa_haerunnisa.

"Moga anak felicia sukses kayak bapaknya...aminnn yra," sambung @ratu1930.