Brilio.net - Kehidupan sehari-hari keluarga Zaskia Adya Mecca tampaknya memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Lebih-lebih, selalu aja tingkah-tingkah menggemaskan dari anak-anaknya.

Terbaru, lewat akun Instagram-nya, istri Hanung Bramantyo ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan anak bungsunya, Bhre. Dalam posting-an itu, tampak jika Bhre rengah mencuci tangan di dispenser.

Sontak, melihat kelakuan sang anak itu, Zaskia pun langsung menegur halus Bhre. Ia memberi pengertian pada sang anak agar tidak mencuci tangannya di dispenser.

"Bhre Kata, kamu bukan Rafathar atau Gempi. Bhre Kata heh, bapakmu lagi nggak syuting udah sebulan, eh dua bulan, jangan nggak ada pemasukan," kata Zaskia Adya Mecca.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dia mau cuci tangan di dispenser yang bener aja Bhre ... dikira beyoncé mandi pake evian

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Loading...

Mendengar teguran sang ibu, Bhre lantas mencari keran untuk mencuci tangannya.

"Sana ke keran cuci tangan di keran," ucap Zaskia Adya Mecca tertawa.

Sementara itu, warganet yang menonton video tersebut pun tak pelak tidak bisa menahan tawa gelinya. Lewat kolom komentar, tak sedikit di antara mereka yang mengaku tertawa saat melihat tingkah polos Bhre.

"Hahahaha biaa Rafathar ato Gempi pun gak cuci tangan didispenser jugaa. MaaSyaaAllah beeataa gemeesshin bangett siih kamuu naakkk," tulis @naira_hand.

"Klw rafatar sm gempi biarin mandi pk air dispenser juga byk duiitttt," sambung @marlianalia_.

"Lucu banget bhre," tulis @tkflvldksl.