Brilio.net - Artis muda berbakat Prilly Latuconsina saat ini tengah liburan bareng sang kekasih, Maxime Bouttier. Diketahui, pasangan ini liburang bareng ke Bali bersama teman-temannya juga.

Saat sedang liburan, beredar video yang menampilkan Prilly saat sedang berjalan mengenakan pakaian serba putih. Video tersebut ternyata menjadi perbincangan lantaran menunjukkan penampilan Prilly yang terlihat lebih berisi.

Dengan jumpsuit pendek berwarna putih, badan Prilly disebut netizen layaknya wanita hamil. Tak cuma itu, cara berjalan Prilly dalam video itu pun menjadi sorotan lantaran dituding seperti orang hamil.

Berikut videonya yang brilio.net kutip dari chanel YouTube Indita Kameswari, Senin (25/6).

Loading...

Melihat efek baju yang dikenakan dan cara berjalan Prilly, netizen malah menuding cewek cantik ini sedang hamil. Tudingan hamil yang ditujukan pada Prilly ini rupanya membuat sang kekasih turun tangan.

Maxime akhirnya membuat pembelaan untuk sang pacar soal tudingan hamil tersebut. Berikut pembelaan Maxime untuk Prilly yang brilio.net kutip dari akun Instagram @bouttier_maxime, Senin (25/6).

maxime bela prilly dituding hamil  © 2018 brilio.net

"Sangat menyedihkan ada orang-orang yang ingin membuatnya sedih saat liburan..

Satu-satunya yang boleh menasihatinya adalah orangtuanya, bukan kalian," tulis Maxime dalam bahasa Inggris.

Maxime menyayangkan sikap netizen yang terlalu mudah menghakimi Prilly. Tak hanya itu, cowok tampan ini juga menuturkan kalau satu-satunya orang yang bisa menasihati Prilly adalah kedua orangtuanya.

Semenjak keduanya diketahui berpacaran, Prilly dan Maxime sukses membuat para penggemar baper. Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya Maxime memang terlihat negitu menyayangi dan memanjakan Prilly.

"Prilly beruntung punya max...semoga berjodoh yaa.." kata akun @dedara_pemenang.

"beruntungnya prili pacaran ama @bouttier_maxime," kata akun @qaylaicha.

"Part favorite dalam sebuah hubungan (baik pacar, teman, keluarga, dll) adalah saat kalian saling menguatkan dalam keadaan apapun itu semoga Allah selalu menjaga cinta kalian berdua, saling membahagiakan, saling memberi kasih, berproses menjadi yg lebih baik berdua bersama hingga maut memisahkan aamiin," kata akun @mputripuput93.

"Jangan pedulikan penilaian orang ,selama apa yg dilakukan tidak merugikan orang lain...tetaplah menjadi pria dewasa dengan cara max untuk membahagiakan orang yg max cintai....dan tetaplah menjadi pelindung bagi orang terkasih....@bouttier_maxime," kata akun @uttami23.

"Nah ini br gentle.. Pasang badan buat si love nya.. Suka sm cwok model gini.. @bouttier_maxime," kata akun @ucrit82.