×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret Vanessa Angel berhijab sambil tersenyum, bikin terenyuh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Potret Vanessa Angel berhijab sambil tersenyum, bikin terenyuh

Vanessa Angel mulai bisa tersenyum setelah menjalani mengalami masa sulit.

02 / 04 / 2019 09:00

Brilio.net - Vanessa Angel kini tengah menjalani proses hukum. Pada 5 Januari 2019, ia ditangkap di Surabaya. Aktris cantik ini ditangkap Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur lantaran terlibat prostitusi online.

Saat ini Vanessa Angel sedang menjalani persidangan. Ia baru-baru ini menjadi saksi dalam sidang terdakwa dua mucikari Endang Suhartini alias Siska (ES) dan Tentri Novanta (TN). Ia juga baru saja dipindah ke rumah tahanan di Medaeng, Sidoarjo, Surabaya.

Kondisi Vanessa Angel naik turun selama menjalani proses hukum. Ia sempat mengalami stres dan depresi. Kondisi kesehatannya pun melemah dan ia beberapa kali jatuh sakit.

Melihat kondisi Vanessa Angel, para sahabat yang merasa simpati datang berkunjung. Baru-baru ini mantan rekan duer Vanessa Angel, Nicky Tirta mengunjungi Vanessa Angel. Ia memberikan motivasi untuk rekan duetnya itu.

Tidak cuma Nicky Tirta, Febri Adriansyah alias Bibi juga selalu mendukung Vanessa Angel. Beberapa kali mereka melakukan saling memberi kabar. Mereka berkomunikasi dengan video call.

Loading...

Ada yang berbeda dari komunikasi Vanessa Angel dan Febri. Saat video call, Vanessa Angel pamer dirinya memakai hijab. Ia juga tersenyum kepada Febri.

vanessa angel berhijab © Instagram/@bibliss

"Allhuma Yassir Walaa Tu'assir @vanessaangelofficial, semoga urusanmu dilancarkan dan dipermudah. Bismillah," tulis akun Instagram @bibliss.

Sebelumnya Bibi sudah sering menguatkan Vannesa Angel. Ia sempat membuat unggahan romantis saat ulang tahun Vanessa Angel. Ia juga sempat menuliskan caption berisi pembelaan untuk Vanessa Angel.

"Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga.. tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian. Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yg adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya?," tulis akun Instagram @bibliss.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more