Brilio.net - Generasi 90-an pasti masih ingat dengan serial-serial Mandarin. Mulai dari Kera Sakti, Meteor Garden, Snow Angel, At The Dolphin Bay, Pendekar Rajawali, dan masih banyak lagi lainnya. Di antara sederet judul tersebut, tak ketinggalan drama Mandarin Putri Huan Zhu turut meramaikan belantika layar kaca Tanah Air.

Serial drama ini pertama kali tayang di televisi pada 1999 silam. Berlatar belakang dinasti Qing abad ke-18, alur cerita Putri Huan Zhu diangkat dari novel fiksi karya Chiung Yao. Tayangan ini semakin melekat di hati serta kian sempurna dengan dukungan kostum kerajaan.

Nah, akting ciamik sosok My Fair Princess atau Putri Huan Zhu sukses diperankan oleh aktris cantik Vicki Zhao. Turut hadir pula Ruby Lin, Fan Bingbing, Alec Su, dan Zhou Jie. Kini setelah kurang lebih 22 tahun berlalu, kabar terbaru mereka pun bikin penasaran.

Beberapa di antara deretan pemain Putri Huan Zhu pun diketahui sudah memiliki pasangan masing-masing lho. Yuk, intip potret mesra mereka dengan pasangan asli, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/3).


1. Pemeran utama Putri Huan Zhu adalah Vicki Zhao atau Zhao Wei. Setelah menikah dengan Huang You Long sejak 2008, ia telah dikaruniai satu orang anak.

Putri Huan Zhu dan pasangan © Instagram

foto: finance.ifeng.com



2. Ruby Lin menikah dengan sesama rekan selebriti, yakni Wallace Huo pada 2016 silam. Pernikahan keduanya diadakan di Pulau Dewata, Bali.

Putri Huan Zhu dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@wallacehuoandrubylin



3. Jiang Qinqin dipersunting rekan sesama artis Chen Jianbin pada 2006. Sama-sama berkiprah di dunia hiburan, keduanya kerap tampil satu panggung bareng.

Putri Huan Zhu dan pasangan © Instagram

foto: thestraitstime.com



4. Huang Xiaoming menikah dengan artis cantik Angelababy sejak 2015. keduanya kini telah dikaruniai anak laki-laki.

Putri Huan Zhu dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@huangxiaomingfans



5. Tampil di serial Putri Huan Zhu musim tiga, aktor ganteng Leo Ku telah membina biduk rumah tangga bersama Lorraine Chan. Melalui akun pribadinya, aktor sekaligus penyanyi Mandarin itu kerap menunjukkan kemesraan bareng sang istri.

Putri Huan Zhu dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@leoku