Brilio.net - Ada banyak serial dan film Mandarin yang sudah tayang di layar kaca televisi. Nggak bisa dipungkiri, deretan program Mandarin pernah booming dan digilai para penggemar. Selain karena alurnya yang mampu membuai penonton, wajah rupawan aktor dan aktrisnya pun jadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya diisi oleh artis senior seperti Nicky Wu atau Stephen Chow, beberapa aktris cilik pun turut andil menaikkan popularitas film tersebut. Adanya para bintang cilik itu semakin menambah keseruan alur cerita. Bahkan sampai saat ini sosok para artis cilik itu masih melekat di hati pencinta hiburan.

Sayang seribu sayang, setelah sekian lama berlalu, banyak di antara mereka kini sudah tak tampak aktif di dunia hiburan. Namun demikian, ada juga lho yang hingga kini masih berkiprah di dunia entertainment. Artis cilik CJ7 misalnya, pada 2020 lalu ia didapuk untuk tampil dalam film Heroes In Harm's Way.

Penasaran seperti apa potret serta kabar terkini dari mantan artis cilik Mandarin? Intip pesona terbaru mereka seperti Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/3).

1. Xu Jiao tampil apik sebagai bocah laki-laki di film CJ7. Telah tumbuh dewasa sebagai wanita cantik, Xu Jiao masih eksis di dunia hiburan.

artis cilik cewek Mandarin ©Instagram

foto: Instagram/@storycutnow

2. Chau Mooi atau Chou Mei berperan sebagai 'Ugly Girl' di beberapa film Boboho. Sudah tumbuh jadi wanita cantik, Chau Mooi jauh dari sorotan media.

artis cilik cewek Mandarin ©Instagram

foto: china.org.cn

3. Yeung Siu-Lai dulu menjadi cewek yang disukai Boboho, sekarang sudah berusia 32 tahun lho. Sayangnya sejak 2016 ia sudah jarang sekali terlihat aktif di dunia hiburan.

artis cilik cewek Mandarin ©Instagram

foto: en.hkcinema.ru

4. Wen Xue Yao, bintang film CJ7, kini sudah berusia kepala tiga. Namun, paras cantiknya masih terlihat bak ABG.

artis cilik cewek Mandarin ©Instagram

foto: en.hkcinema.ru

5. Wenwen Han si bocah cilik di film Karate Kid sudah lama tak terdengar kabarnya. Sejumlah akun fanspage sempat mengunggah potretnya yang kini semakin cantik dan memesona.

artis cilik cewek Mandarin ©Instagram

foto: Instagram/@hanwenwenfans