Brilio.net - Ngomongin soal kehidupan selebriti memang nggak pernah lepas dari kata 'mewah'. Tak bisa dipungkiri, berkat kerja kerasnya selama ini, mereka tentu memiliki kehidupan yang berkecukupan. Termasuk pula mempunyai hunian megah.

Memiliki rumah yang besar dan nyaman pastilah jadi impian terbesar mereka. Ibaratnya rumah menjadi tempat ternyaman untuk beristirahat setelah lelahnya bekerja. Selain itu tak jarang pula para selebriti melengkapi rumahnya dengan berbagai fasilitas yang 'wah'.

Tapi meski sudah mempunyai satu tempat tinggal yang diimpikan, ternyata deretan selebriti ini memutuskan kembali membeli atau membangun rumah baru. Tentunya nggak kalah nyaman dari rumah sebelumnya. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana penampakan rumah baru mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/10), berikut potret rumah baru milik selebriti Tanah Air yang jadi sorotan.


1. Kartika Putri baru saja merampungkan rumah keduanya di kawasan Puncak, Bogor. Rumah ini berkonsep serba putih dan suasananya bak sedang di luar negeri.

foto: YouTube/RIO MOTRET



2. Belum lama ini Rieta Amilia membeli sebuah rumah baru. Uniknya, rumah itu memiliki bangunan mewah bak vila di Bali. Selain itu, rumah tersebut dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya ruang gym.

foto: YouTube/Rans Entertainment



3. Ashanty dan Anang sempat mengutarakan keinginannya menjual rumah mewahnya di Istana Cinere. Namun sayangnya, rumah itu belum laku dan mereka terlanjur membeli rumah baru. Kini keduanya sedang berencana melakukan renovasi rumah ini.

foto: YouTube/The Hermansyah A6



4. Di masa pandemi ini, Marshanda memanfaatkan waktu dengan pindahan rumah. Rumah didesain artsy dan Instagramable sesuai dengan keinginannya.

foto: Instagram/@marshanda99



2 dari 2 halaman


5. Sama halnya dengan Marshanda, di masa pandemi Ruben Onsu juga memboyong keluarganya pindah ke rumah baru di kawasan Pondok Indah. Rumah ini berkonsep mediterania.

foto: YouTube/The Onsu Family



6. Prilly Latuconsina akhirnya menempati rumah impiannya. Diketahui, rumah dengan bangunan megah ini terinspirasi dari bangunan hotel berbintang.

foto: YouTube/Prilly Latuconsina & Boy William



7. Tinggal di Malaysia, Tya Arifin juga diketahui baru pindah rumah. Terlihat setiap sudut rumah yang Instagramable abis.

foto: YouTube/TYA ARIFIN



8. Dalam proses pembangunan, Syahnaz dan Jeje tak sabar ingin menempati rumah barunya. Rumah yang didominasi warna cokelat itu begitu cozy dan elegan.

foto: YouTube/Jeje & Nanas Channel