Brilio.net - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani tak pernah berhenti jadi sorotan warganet. Baru-baru ini ia dan keluarga terlihat menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata. Momen hangat dan seru itu tak lupa diabadikan melalui akun Instagram pribadinya.

Mulai dari bermain di pantai, jalan-jalan naik mobil berkeliling Bali, menikmati wahana paragliding, dan lain sebagainya. Nah, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun tak lupa menyempatkan waktu menikmati makan malam bersama.

Namun pada saat makan malam itu ada momen yang mencuri perhatian. Ketika Nia Ramadhani melihat ponsel yang ia pegang, tiba-tiba ia menangis di pundak sang suami. Istri dari pengusaha Ardi Bakrie itu menempelkan kepalanya sembari mengusap air mata.

Nia menangis Ardi instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@theresawienathan

Nia terlihat begitu manja di samping suami. Alasannya pun begitu mengejutkan, yaitu kangen hewan peliharaannya yang bernama Maxi.

"Kangen sama Maxi (anjingnya) sampai nangis," ujar Tere, asisten Nia Ramadhani sambil merekam momen tersebut.

Nia pun mengunggah ulang video tangisannya di Instagram Stories. Wanita 30 tahun itu pun heran kenapa dirinya bisa serindu itu pada Maximus.

Nia menangis Ardi instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Ga bisaa nih, kenapaa ginii amat sedih nyaa ngeliat maxi sendiriann," tulis Nia Ramadhani pada Instagram Stories.

Tak ingin membiarkan anjingnya sendirian, Nia akhirnya menyuruh orang rumah untuk menemani hewan peliharaannya tersebut.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Lu temenin ngobrol dong disitu. Kasihan," ujar Nia sambil sesekali mengusap air mata yang menetes di pipinya.

(brl/vin)