Brilio.net - Sosok artis multitalenta dan imut Prilly Latuconsina sudah tak asing di telinga. Memulai karier sejak usia belia, menjadikan wanita berusia 23 tahun ini sebagai artis papan atas. Popularitas yang tentu saja diikuti dengan bertambahnya pundi-pundi uang, membuat Prilly dapat mewujudkan mimpinya memiliki rumah impiannya.

Setelah bertahun-tahun mengumpulkan hasil jerih payahnya, kini ia pun memiliki rumah mewah bak istana. Diketahui Prilly juga baru saja menempati rumah barunya itu. Rumah yang berlokasi di Tangerang, Banten tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah dan beragam furnitur di dalamnya.

Namun, di balik kemewahan yang ia miliki, ternyata ada kisah perjuangan yang dialami Prilly. Ia tak pernah menyangka bisa memiliki rumah seperti sekarang. Berawal dari sekadar mimpi, Prilly ternyata bisa membangun rumah istananya dengan usaha dan kerja keras.

Dalam vlognya, Prilly menceritakan tentang kisah perjuangannya bisa raih kesuksesan. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya seperti brilio.net rangkum dari vlog YouTube-nya Prilly Latuconsina, Minggu (5/4).

1. Menahan keinginan beli barang branded saat sekolah.

Loading...

10 Potret koleksi walk in closet Prilly Latuconsina, fantastis © 2020 brilio.net

© 2020 brilio.net/YouTube

Prilly yang kala itu mengikuti homeschooling, bercerita tentang teman-temannya yang dimanja oleh orangtua. Bahkan mereka juga dapat membeli barang-barang branded. Sambil menangis Prilly mengenang saat itu, ia hanya dapat melihat harga barang tanpa membelinya.

Prilly mengaku tak akan pernah bisa memiliki tas semahal itu. Pasalnya Prilly saat itu hanya memiliki tas seharga 200 ribuan. Hingga akhirnya ia bertekad untuk bekerja keras.

"Karena saat itu harga tas aku paling 200 ribu, 100 ribu. kadang beli di online shop yang 50 ribu-an, buat pergi-pergi."

2. Sempat menangis lantaran kerja hingga jam 3 pagi.

Prilly juga menceritakan melewati fase kerja keras yang luar biasa. Ia mengingat pernah menangis di lokasi syuting lantaran pulang jam 3 pagi. Prilly juga menceritakan pengalamannya ketika lebaran dan tahun baru harus tetap syuting. Sementara orang lain menikmati waktu berlibur. Meski demikian ia menyadari dapat menikmati hasilnya saat ini.

"Orang bisa sahur dan buka bareng keluarga, gue kerja. Ini hasilnya, ya Allah pengen nangis. Alhamdulillah," ungkapnya

3. Diantar sang mama kemana-mana.

Prilly pun mengenang perjuangan saat dirinya pertama kali terjun di dunia hiburan. Jauh sebelum seperti sekarang, Prilly selalu diantar oleh sang mama ke mana pun termasuk ke tempat syuting. Saat itu, Prilly belum memiliki sopir lantaran belum mampu membayar sopir.

"Kalau diinget-inget yah, zaman aku berjuang, mama yang nyetirin aku, karena aku belum punya uang buat bayar sopir. Terus selesai syuting pagi pun dia paksa paksain buat bangun nyetir mobil," kata Prilly.

4. Melakukan kegiatan tanpa asisten.

Unggah foto bangun tidur, paras Prilly Latuconsina curi perhatian © 2020 brilio.net

© 2020 brilio.net/Instagram

Prilly juga menceritakan bahwa dulunya ia melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan asisten. Pasalnya dulu Prilly belum mampu untuk membayar asisten. Nah ketika memiliki rejeki, Prilly pun mulai menyewa asisten untuk membantunya.

"Aku juga apa-apa serba sendiri karena belum mampu bayar asisten. Lama kelamaan dikasih rezeki-rezeki punya uang buat bayar sopir, punya uang buat bayar asisten," ujarnya.

5. Pernah merasakan hidup susah.

Layaknya seperti orang pada umumnya Prilly juga pernah merasakan hidup susah. Ia mengaku tidak langsung menikmati hidup enak dari kecil. Ia pernah melewati masa-masa sulit bersama kedua orang tuanya. Ia mengaku bersyukur dapat melewati itu semua dan bisa membalas perjuangan orang tuannya selama ini. Ia pun bahagia dapat mewujudkan keinginan kedua orangtuanya.

"Dengan jadi anak yang berbakti dan bisa bahagiain mereka, bikinin kamar mereka yang bagus, beliin apa yang mereka mau," ungkapnya.

6. Tabungannya terkumpul.

10 Potret koleksi walk in closet Prilly Latuconsina, fantastis © 2020 brilio.net

© 2020 brilio.net/Instagram

Dari kerja kerasnya itu, tak terasa tabungan Prilly sudah terkumpul banyak. Dia tak menyangka jika pendapatan yang selama ini dia sisihkan ternyata melebihi yang dia kira. Sebab Prilly merupakan sosok yang orang tak pernah menyerah dan selalu ambisius.

"Karena aku orangnya enggak pernah nyerah, ambisius, tiba tiba uang yang terkumpul cukup untuk aku bangun rumah dan ternyata bangun rumahnya bangun rumah impian segede gini." pungkasnya.