Brilio.net - Tak hanya kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad, hampir semua anggota keluarganya termasuk adiknya, Syahnaz Sadiqah selalu mencuri perhatian warganet. Terlebih ia kini memiliki 2 anak kembar yang begitu lucu dan menggemaskan. Beberapa waktu lalu Syahnaz membagikan kabar terbarunya lewat vlog yang diunggah pada (18/9).

Dalam video yang berdurasi 18.43 menit itu Syahnaz dan Jeje Govinda memperlihatkan rumah barunya. Sebelumnya diketahui mereka sempat menjual rumah yang menjadi tempat tinggal keduanya.

Kini rumah baru Syahnaz tersebut tampak begitu besar dan mewah. Bahkan rumah yang kini masih dalam tahap penyelesaian akhir tersebut, juga dilengkapi banyak fasilitas, seperti kolam renang hingga ruang studio.

Penasaran seperti apa penampakan rumah pasangan artis ini? Berikut brilio.net dirangkum dari channel YouTube Jeje & Nanas Channel, 11 potret rumah baru Syahnaz dan Jeje Govinda mewah abis, Sabtu (19/9).

1. Begini tampak depan rumah baru Syahnaz dan Jeje yang begitu besar. Rumah bergaya modern dengan dominasi kaca ini memadukan warna putih dan cokelat.

2. Untuk masuk ke pintu utama pun harus melalui tangga yang diakses dari depan garasi. Di bagian samping tangga pun tampak ditanami beragam tanaman hias.

3. Di lantai bawah ini, terdapat garasi serta kamar untuk ART dan juga dapur kotor.

2 dari 3 halaman

4. Namun, ada pula ruangan untuk gudang yang akan disulap menjadi sebuah studio musik.

5. Rumah mewah yang luas ini rupanya berlantai tiga. Tangganya didesain cukup estetik dan didominasi warna cokelat.

6. Di lantai 2 terdapat ruang tamu, yang cukup luas. Ruangan ini juga akan menjadi ruang keluarga.

7. Di samping ruang tamu, juga terdapat ruang outdoor yang cukup luas. Rencananya lahan ini akan dijadikan kolam renang.

3 dari 3 halaman

8. Selain itu ruangan ini juga dilengkapi dengan dapur minimalis.

9. Naik ke lantai 3 terdapat kamar utama dan juga kamar Zayn dan Zunaira yang saling bersebelahan.

10. Dari lantai ini juga terdapat balkon kecil yang langsung menghadap pemandangan ke kolam renang.

11. Tak hanya itu, ternyata di kamar Zayn dan Zunaira tersedia balkon yang cukup luas untuk melihat pemandangan depan rumah.