Brilio.net - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) menjadi salah satu satu acara pelopor ajang pencarian bakat musik dangdut terbesar di Tanah Air. Tayang perdana pada 2004 silam, KDI telah melahirkan sederet pedangdut muda dengan segala talentanya.

Tak hanya para pesertanya, sosok juri dalam acara ini juga turut membuat hati berdebar. Terlebih saat melihat aksi mereka dalam memberikan saran dan masukan kepada para finalis, karisma dan wibawa mereka terpancar jelas. Nggak jarang para juri ini jadi pusat perhatian dalam acara tersebut.

Nah, di balik keseruan para juri di panggung KDI yang menjadi sorotan, kehidupan pribadi mereka nggak kalah menarik untuk dikulik. Seperti mengenai hunian pribadi para juri yang diketahui begitu mewah dan bikin melongo.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret rumah juri KDI pada Jumat (10/12).

1. Tak hanya laris manis sebagai presenter, Ivan Gunawan juga terpilih menjadi juri KDI 2019 kemarin. Baru saja selesai dibangun, rumah baru Ivan ini tampak mewah dengan menggabungkan dua ruangan untuk dijadikan kamar pribadinya.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: YouTube/The Onsu Family

2. Pernah didapuk sebagai juri, rumah Okky Lukman juga nggak kalah keren dengan halaman belakang yang asyik banget buat ngumpul.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: Instagram/@okidatanglagi

3. Meski tinggal di gang kampung, namun rumah Ayu Ting Ting ini terlihat luas banget lho. Rumah itu dilengkapi ruang keluarga yang digabungkan dengan area bermain Bilqis.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: YouTube/Ricis Official & YouTube/Atta Halilintar

4. Rumah Elvy Sukaesih ini mengusung nuansa gold untuk seluruh ruangan. Ia juga memiliki ruang bermusik dengan sebuah TV LED besar.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: YouTube/Elvy Sukaesih Family

5. Tampak megah, rumah Iis Dahlia ini dilengkapi dengan ruang khusus untuk mencuci rambut ala salon dan mini rooftop.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: YouTube/De Hakims

6. Menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik tinggal di hunian yang mewah. Ia memilih sofa merah bata dan karpet bulu untuk kenyamanan ruang keluarga.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

7. Didominasi warna putih, hunian Eko Patrio didesain dengan art deco. Untuk interior, Eko memilih nuansa emas.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: Instagram/@ekopatriosuper; Instagram/@viona__rosalina

8. Nah, kalau rumah raja dangdut Rhoma Irama ini terlihat sangat luas. Ia memiliki studio musik yang sangat luas dengan nuansa artistik.

rumah juri kdi © berbagai sumber foto: YouTube/AH

9. Rumah baru Nassar terletak di kawasan elite Jakarta. Ia memiliki desain klasik untuk interior rumahnya.

rumah juri kdi © berbagai sumber

foto: YouTube/Mimin Asia