Brilio.net - Selebriti selalu identik dengan kehidupan yang gemerlap. Tak hanya dari penampilan, tapi juga hunian mewah yang mereka miliki. Ya, para selebriti berlomba membangun rumah mewah dan nyaman untuk dirinya dan keluarga. Hal itu sebagai bentuk pencapaiannya setelah bekerja di dunia hiburan.

Setiap rumah selebriti memiliki desain yang unik dan berbeda. Mereka juga tentunya berusaha merealisasikan desain rumah yang sudah diimpikan sejak lama. Seperti halnya para pemain film Ada Apa Dengan Cinta yang memiliki gaya rumah yang berbeda.

Penasaran dengan penampakan rumah para pemain ADDC? Berikut brilio.net ulas seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/12).

1. Titi Kamal baru saja membangun rumah mewah di Jakarta. Rumah tersebut memiliki desain mewah bergaya modern. Di bagian halaman belakang rumahnya terdapat taman vertikal yang mempercantik tampilan rumahnya.

Penampakan rumah pemain AADC Instagram

foto: YouTube/Titi dan Tian

2. Setelah menikah dengan pengusaha Maulana Indraguna Sutowo, Dian Sastro dan keluarga kecilnya menetap di kawasan elit daerah Darmawangsa Jakarta. Rumah bergaya vintage itu memiliki desain yang mewah. Ini salah satu bagian ruang tamu miliknya, didominasi warna krem di berbagai aspek, mulai dari dekorasi hingga pilihan lantai.

Penampakan rumah pemain AADC Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

3. Salah satu potret ruangan dapur di rumah Adinia Wirasti. Dapur bergaya modern tersebut terdapat banyak tanaman hias yang mempercantik ruangan tersebut.

Penampakan rumah pemain AADC Instagram

foto: Instagram/@adiniawrst

4. Rumah milik Nicholas Saputra terlihat sangat mewah dengan desain minimalis. Rumah berlantai dua itu didominasi dengan kaca besar sehingga pencahayaan secara alami dapat masuk ke dalam rumahnya.

Penampakan rumah pemain AADC Instagram

foto: Instagram/@nicholassaputra

5. Momen Saat Dennis Adhiswara saat merayakan ulang tahun orang tuanya. Ia berpose di ruang tamu miliknya. Dalam foto tersebut bagian ruang makanya didominasi dengan warna putih. Untuk meja makannya sendiri menggunakan material kayu dan diberi hiasan lampu gantung sehingga memberi kesan mewah pada meja makannya.

Penampakan rumah pemain AADC Instagram

foto: Instagram/@dennisadhiswara

6. Potret rumah Sissy Priscilla menggunakan nuansa putih di semua ruangan rumahnya. Terdapat juga tempelan stiker di kulkas miliknya.

Penampakan rumah pemain AADC Instagram

foto: istimewa

7. Potret rumah Tommy Kurniawan terlihat mewah menggunakan wallpaper bernuansa emas. Terdapat beberapa sofa berwarna gelap yang terlihat begitu nyaman.

Penampakan rumah pemain AADC Instagram

foto: Instagram/@tommykurniawan