Brilio.net - Di bulan Ramadan, banyak stasiun TV yang menyiapkan acara spesial bernuansa Islami. Salah satunya ada ajang pencarian bakat Voice of Ramadan. Acara ini secara khusus mencari sosok penyanyi religi. Acara ini sudah berjalan sejak tahun 2019 dan tetap eksis hingga tahun 2021 ini.

Selama acara berlangsung, para peserta akan diberi masukan oleh para juri. Mereka juga akan memberikan nilai pada peserta dan menentukan kelayakan peserta untuk maju ke babak selanjutnya.

Deretan juri Voice of Ramadan ini diisi oleh para seleb yang sudah lebih dulu eksis di dunia hiburan. Dengan pencapaian kariernya ini, para juri Voice of Ramadan juga memiliki hunian yang mewah dan nyaman.

Nah, berikut potret rumah enam juri Voice of Ramadan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/5).

1. Di season pertama Voice of Ramadan, Nissa Sabyan jadi salah satu jurinya. Begini penampakan rumah Nissa Sabyan yang terdiri dari dua lantai. Tampak terdapat taman berukuran kecil yang berada di halaman rumah.

rumah juri Voice of Ramadan © 2021 brilio.net

foto: Kapanlagi.com/Ifan Kafril

2. Sahrul Gunawan punya rumah yang didesain minimalis dengan paduan warna putih dan abu-abu. Tampak ruang tamunya digabung dengan ruang makan.

rumah juri Voice of Ramadan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Sungkars Family

3. Melly Goeslaw mendesain dinding rumahnya dengan wallpaper bunga-bunga. Ia juga memiliki studio musik di rumah lho.

rumah juri Voice of Ramadan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goeslaw; @antohhoed

4. Masuk ke season selanjutnya, penyanyi Sulis pun menjadi juri Voice of Ramadan. Tampak terdapat sofa warna cokelat di ruang tamunya serta studio sekaligus ruang kerja yang didesain ala monokrom hitam-putih.

rumah juri Voice of Ramadan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@suliszehra

5. Pasha Ungu memiliki di rumah dengan spot-spot Instagramable yang berada di Bogor, Jawa Barat. Sementara ruang keluarganya tampak didominasi warna-warna soft.

rumah juri Voice of Ramadan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Taulany TV

6. Iis Dahlia memiliki hunian dengan taksiran harga mencapai Rp 17 miliar. Rumahnya ini mengusung gaya Victorian dengan pilar pilar megah. Terdapat kolam renang, serta area mini golf juga lho.

rumah juri Voice of Ramadan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@deHakim