Brilio.net - Rumah merupakan sebuah aset yang harus dimiliki setiap orang untuk masa depan. Selain untuk tabungan masa depan, rumah yang dimiliki harus mengedepankan fungsi dan kegunaan serta menjadi tempat untuk menghadirkan kebersamaan. Namun, harga sebuah rumah tidak sedikit untuk membelinya.

Berbeda dengan sederet selebriti ini yang meninggalkan rumah lamanya dengan keadaan kosong dan tidak dihuni selama beberapa tahun sehingga rumah tersebut menjadi terbengkalai. Padahal rumah-rumah tersebut masih terbilang cukup mewah dan masih layak untuk ditempati, seiring berjalannya waktu karena tidak dirawat dan dibersihkan alhasil rumah tersebut menjadi kotor dan terkesan mistis.

Berikut rumah yang terbengkalai dari sejumlah selebriti yang dirangkum oleh brilio.net, Rabu (16/11).

1. Abiem Ngesti.

terbengkalai © 2022 brilio.net

foto: YouTube.com/Azis Nurahman/dwn

Rumah mewah yang sudah sejak 27 tahun yang lalu ini tidak dihuni karena sang pemilik Abiem Ngesti sang pangeran dangdut tersebut beserta keluarganya mengalami kecelakaan maut di tol Cikampek yang menewaskan dirinya beserta keluarga pada tahun 1995. Kondisi rumahnya masih bagus, namun karena tidak dirawat rumput-rumput tumbuh mengelilingi rumah dn terlihat sukar.