Brilio.net - Memiliki rumah yang nyaman adalah cita-cita bagi banyak orang. Tentu standar nyaman ini bisa diartikan begitu luas, tergantung selera masing-masing orang.

Maka nggak heran kalau banyak orang yang mendesain rumahnya sesuai dengan impian mereka. Mulai dari menerapkan konsep unik sampai melengkapi dengan beragam fasilitas menarik. Salah satu yang menjadi tren adalah adanya fasilitas rooftop yang dimanfaatkan menjadi area tertentu.

Rooftop atau bagian teratas pada sebuah bangunan bisa dimanfaatkan menjadi berbagai arena. Baik untuk fasilitas olahraga ataupun sekadar area untuk bersantai. Bahkan para seleb Tanah Air juga tampak sengaja mendesain rooftop rumah mereka dengan dekorasi yang ciamik. Bahkan ada pula yang memiliki tampilan mewah sekelas hotel berbintang.

Tampilan rooftop para seleb ini juga bisa jadi inspirasi untuk kamu yang bingung memanfaatkan area kosong di bagian atas rumah lho. Mau tahu seperti apa? Simak yuk ulasan selengkapnya dalam brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/5) berikut ini.

1. Dikenal memiliki rumah dengan fasilitas lengkap, Denny Cagur rupanya juga memiliki area rooftop yang disulap menjadi lapangan basket.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: YouTube/@Denny Cagur

2. Dengan rumah yang luas, Sule juga menyediakan area bersantai untuk teman-temannya nih. Area rooftop Sule bahkan juga dimanfaatkan untuk syuting video klip Rizky Febian lho.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: YouTube/Boy William

3. Nggak kalah keren, Ria Ricis pun membangun rooftop rumahnya. Area nyaman itu kerap dimanfaatkan Ricis dan timnya untuk berdiskusi.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: Instagram/@riaricis

4. Kemudian Aurel Hermansyah juga sempat menunjukkan potret rooftop milik keluarganya. Rumah yang berada di Bali itu memiliki pemandangan tenang yang sekaligus memperlihatkan keindahan GWK.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: YouTube/The Hermansyah A6

5. Rooftop milik Titi Kamal bisa kamu jadikan inspirasi nih. Selain untuk bersantai, area nyaman itu juga bisa dimanfaatkan sebagai area olahraga bersama keluarga lho.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: Instagram/@titi_kamall

6. Rooftop nggak cuma bisa dijadikan untuk area berenang, tapi kamu juga bisa menyulapnya jadi mini golf seperti milik Iis Dahlia ini.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: YouTube/deHakims

7. Pilihan seperti Iis Dahlia juga diambil Umi Pipik. Wanita berhijab itu biasa menggunakan rooftop rumahnya untuk berolahraga.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: Instagram/@_ummi_pipik

8. Kamu ingin menciptakan area bersantai bersama keluarga? Desain rooftop ala keluarga Syahnaz dan Jeje bisa dijadikan panutan. Selain nyaman area tersebut juga tampak tenang dan cantik.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: YouTube/The Project

9. Sementara itu, Rachel Vennya pun mencuri perhatian penggemar dengan penampilan rooftop yang dilengkapi kolam renang berdesain mewah nih.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: Instagram/@rachelvennya

10. Nah kalau ini adalah rooftop milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Area nyaman ini tampak mewah dengan kolam renang, kursi santai, dan pemandangan kota Jakarta.

Potret rooftop seleb © Istimewa

foto: YouTube/The Sungkars Family