Brilio.net - Pernikahan merupakan prosesi sakral yang harus dijalani sepasang kekasih untuk membina rumah tangga. Untuk itulah, keputusan menikah harus dipikirkan matang-matang. Pasangan harus menjadi partner yang percaya satu sama lain untuk membangun rumah tangga.

Namun, ungkapan jodoh di tangan Tuhan memang benar adanya. Meski sudah dijalani, tak jarang kegagalan dalam rumah tangga terjadi. Seperti yang dialami oleh sederet selebritis Tanah Air.

Ada berbagai alasan mengapa rumah tangga harus berakhir perceraian. Mulai dari isu perselingkuhan hingga ketidakcocokan satu sama lain. Meski begitu, sederet aktris ini ingin mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi sosok pria yang diyakini adalah jodohnya.

Seperti baru-baru ini Kiki Amalia yang menikah lagi setelah 10 tahu menjanda. Pernikahan pertamanya kandas karena perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Kini ia menemukan tambatan hati kembali.

Sederet aktris ini juga menikah untuk kedua kalinya. Siapa saja mereka? Berikut potret pernikahan kedua 9 aktris yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/12).