1. Lulu Tobing menikah kedua kalinya dengan pengusaha kaya pada 24 Agustus 2019 lalu. Pria bernama Beni Maulana Mulia mempersunting aktris pemeran sinetron Tersanjung itu, selang dua tahun Lulu cerai dari mantan suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo. Pernikahan keduanya sempat diterpa masalah, sehingga Lulu Tobing sempat menggugat cerai suaminya.

pernikahan kedua aktris © berbagai sumber

foto: Instagram/@lutob

2. Setelah berkonflik panjang dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq bahagia dengan rumah tangganya yang saat ini dibina. Fariz dipinang oleh aktor dan presenter Sonny Septian pada 21 Mei 2017 lalu.

pernikahan kedua aktris © berbagai sumber

foto: kapanLagi.com/Agus Apriyanto

3. Sheila Marcia sempat menyembunyikan kabar pernikahannya dari media selama dua tahun. Pada Februari 2022 lalu, Sheila akhirnya mengungkapkan ke publik foto-foto pernikahannya pada 2020 lalu. Mantan istri Kiki Mirano ini hidup bahagia bersama anak-anak dan suaminya.

pernikahan kedua aktris © berbagai sumber

foto: Instagram/@itssheilamj

4. Alya Rohali menikah dengan Faiz Ramzy Rachbini pada 2006 silam. Kini rumah tangga mantan istri Eri Surya Kelana berjalan 16 tahun dan tetap harmonis. Potret lawas pernikahannya ini pernah diunggah ulang oleh Alya Rohali di Instagram pribadinya.

pernikahan kedua aktris © berbagai sumber

foto: Instagram/@arohali