Brilio.net - Banyak cabang olahraga yang terdapat di Indonesia, salah satunya bulu tangkis. Indonesia memiliki banyak atlet bulu tangkis yang selalu menorehkan prestasi di berbagai ajang bulu tangkis.

Para pebulu tangkis Tanah Air yang selalu mengharumkan nama Tanah Air dengan sejumlah prestasinya yakni antara lain Greysia Polii, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan hingga Marcus Gideon.

Atas prestasi mereka, wajar saja jika para pebulu tangkis ini memiliki banyak penggemar. Kehidupan para pebulu tangkis ini pun menarik perhatian para penggemar. Salah satunya yakni mengenai pernikahan mereka yang memang jarang terekspos.

Penasaran bagaimana potret pernikahan para pebulu tangkis yang jarang terekspos? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/10).

1. Zelin Resiana dan Joko Suprianto.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Instagram/@zalinresiana09

Pasangan atlet badminton, Zelin Resiana dan Joko Suprianto telah menikah sejak 1999. Kala itu, keduanya menikah mengusung adat Jawa. Pasangan pengantin ini tampil dalam balutan busana corak basahan.

2. Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Facebook/Sandiani Arief

Hendra Setiawan dan Sandiani Arief menikah pada 2011 lalu. Hendra tampil gagah menggunakan setelah jas berwarna putih senada dengan gaun yang digunakan oleh sang istri. Dekorasi pernikahan Hendra dan Sandiani pun terlihat mewah dengan hiasan bunga-bunga.

3. Mohammad Ahsan dan Christine Novitania.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Instagram/@just_istinee

Mohammad Ahsan dan istrinya, Christine Novitania menikah pada 24 Maret 2013. Saat momen akad nikah, Ahsan terlihat ganteng dalam balutan jas berwarna putih lengkap dengan peci senada. Sementara sang istri terlihat memukau dengan kebaya berwarna putih berpayet warna keemasan.

4. Debby Susanto dan Haptiwan Daya.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Instagram/@debbysusanto

Menikah dengan Haptiwan Daya pada 2017, Debby Susanto terlihat bak putri saat menggunakan gaun pengantin berwarna putih dengan model bahu terbuka. Sang suami memilih setelan jas berwarna hitam sebagai busana momen bahagianya tersebut.

5. Andrei Adistia dan Maria Febe Kusumastuti.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Instagram/@ndreadistiaa

Andrei Adistia mempersunting istrinya, Maria Febe Kusumastuti pada 2018. Pada momen pernikahannya ini, pebulu tangkis Tanah Air itu memilih setelan jas berwarna putih dan sang istri tampil anggun dengan kebaya berwarna putih lengkap dengan aksesori bunga melati.

6. Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Instagram/@marcusfernaldig

Marcus Fernaldi Gideon menikahi istrinya, Agnes Amelinda Mulyadi pada 2018 lalu. Marcus tampil dalam balutan jas berwarna putih dengan corak berwarna biru senada warna kebaya lengan pendek yang dikenakan istrinya.

7. Arya Maulana Aldiartama dan Hanna Ramadhini.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Facebook/Arya Maulana Aldiartama

Atlet badminton, Arya Maulana Aldiartama resmi menikahi Hanna Ramadhini pada 2019. Arya begitu bahagia kala menikah. Saat itu ia mengenakan kemeja dan jas berwarna cokelat. Sementara sang istri tampil cantik dalam balutan gaun berwarna coklat muda model melebar serta mahkota sebagai hiasan kepala.

8. Hafiz Faisal dan Tri Arisna.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Instagram/@hafizfaisal94

Pebulu tangkis, Hafiz Faisal menikah dengan Tri Arisna pada Desember 2020 lalu. Hafiz Faisal memilih jas berwarna putih pada hari bahagianya tersebut. Sang istri pun terlihat anggun dengan kemeja berwarna putih yang dikenakannya.

9. Greysia Polii dan Felix Djimin.

Potret pernikahan pebulu tangkis © berbagai sumber

foto: Instagram/@felixdjimin.

Pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin berlangsung pada Desember 2020 lalu. Greysia tampil menakjubkan dengan gaun pengantin modern berwarna putih lengan panjang. Sedangkan suaminya menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan tambahan bunga di bahunya sebagai aksesori.