Brilio.net - Bernostalgia dengan foto lawas menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Terlebih saat melihat potret diri sendiri ketika masih anak-anak. Menggemaskan dan juga lucu, banyak yang kemudian ikut nostalgia dengan kenangan dalam foto tersebut.

Kenangan ini juga dirasakan oleh deretan chef Tanah Air. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka mengunggah potret lawasnya ketika masih kecil. Namun demikian, bukan hanya kepiawaian mereka saja yang mencuri perhatian. Rupanya potret masa kecilnya pun tak jarang turut menjadi sorotan.

Terbaru, Chef Juna yang turut bernostalgia dengan potret lawasnya. Kalau biasanya, anak kecil suka pasang ekspresi gemesin, maka berbeda dengan ekspresi yang diperlihatkan Chef Juna. Chef yang kian populer sejak jadi juri MasterChef ini tampil garang.

Nah, kira-kira seperti apa ya potret masa kecil chef yang lain? Biar nggak penasaran, berikut potret masa kecil chef Indonesia, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (20/2).


1. Mengunggah potret lawasnya saat masih anak-anak, warganet dibuat gemes dengan ekspresi Chef Juna saat difoto. Juri Master Chef ini sudah terlihat garang sedari kecil.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@junaroripandeyaofficial



2. Kecantikan Chef Renatta rupanya pun sudah terlihat sejak dulu. Nggak banyak berubah nih, hingga kini.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@renattamoeloek



3. Begini penampilan Chef Arnold saat masih kecil. Potretnya kala itu begitu mirip dengan putranya, Arthur Miles Poernomo.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: instagram.com/arnoldpo



4. Tak berbeda dari sang kakak, ternyata Reynold Poernomo juga menyukai dunia memasak. Potretnya saat masih kecil begitu menggemaskan dengan senyum semringah.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@reynoldpoer



5. Rupanya kecantikan dari Chef Farah Quinn diturunkan dari sang ibu. Dalam gendongan ibunya, potretnya saat masih kecil bikin gemas dengan rambut gundul.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@farahquinnofficial



6. Nama Chef Karen Carlotta kian melambung, setelah sukses menyabet gelar juara dalam beberapa ajang kompetisi masak. Berfoto dengan teman-temannya saat TK, penampilan Chef Karen tomboi abis nih.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@karencarlotta



7. Untuk penggemar MasterChef pasti nggak asing sama Chef Degan. Berkisah mengenai perjalanan hidupnya, saat usia tiga tahun, Chef Degan sudah ditinggal ayahnya dalam kecelakaan pesawat.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@deganseptoadji



8. Berhasil memenangkan ajang MasterChef Indonesia season 7, nama Jerry Andrean kian dikenal publik. Saat masih kecil, ia tampak menggemaskan dengan pipinya yang chubby.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@jerrymci7



9. Bungsu dari tiga bersaudara, Chef Devina Hermawan ini tampak imut dengan rambut dikuncir samping. Pipinya pun begitu chubby, bikin gemas.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@devinahermawan



10. Nama Chef Priscilya Princessa dikenal sejak menjadi host untuk ajang memasak 'Ala Chef'. Dalam gendongan sang mama, masa kecil Chef Priscil ini terlihat chubby pipinya.

potret masa kecil chef © Instagram

foto: Instagram/@chefpriscilofficial