Brilio.net - Dianugrahi paras tampan dan kemampuan akting yang nggak main-main, pesinetron cowok emang nggak pernah gagal dalam menyedot perhatian. Jadi sosok yang begitu diidolakan, segala hal tentang mereka pun begitu menarik untuk diperbincangkan.

Tak hanya soal kisah asmaranya saja, jiwa mereka yang dikenal sebagai family man pun kerap menjadi sorotan. Yap, hal ini dibuktikan dengan seringnya para pesinetron ganteng ini dalam mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama keluarga terutama sang mama.

Mulai dari Verrell Bramasta hingga Caesar Hito, para pesinetron ini memiliki ibu yang cantik dan memesona. Nggak cuma itu, wajahnya yang awet muda pun membuat mereka justru terlihat seperti kakak bagi putra-putranya.

Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potret manis 10 pesinetron ganteng dan ibunya, bak kakak-adik, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagia sumber pada Kamis, (29/10).

1. Di usia 48 tahun, Venna Melinda tetap terlihat stunning dan cantik. Saat bersama Verrell, Venna justru terlihat seperti kakaknya. Ini buktinya~

foto: Instagram/@bramastavrl

2. Bryan Domani juga punya ibu yang nggak kalah menawan nih. Kalau pakai baju serasi kayak gini, Bryan dan sang mama justru terlihat seperti saudara, ya!

foto: Instagram/@domaniade

3. Caesar Hito memang kerap menunjukkan momen manisnya bareng ibunda. Nggak heran deh kalau Hito ganteng banget, ibunya cantik pol.

foto: Instagram/@hitocaesar

4. Walau sudah berusia 25 tahun, Giorgino Abraham punya ibu yang awet muda bernama Febbe Anggraeni. Walau usianya sudah lebih dari setengah abad, ibu Gino ini tetap memesona banget deh.

foto: Instagram/@giorgino_abraham

5. Banyak warganet yang berkomentar kalau Fero Walandouw dan mamanya punya paras mirip. Setuju nggak?

foto: Instagram/@fero_walandouw

2 dari 2 halaman

6. Nggak beda jauh dari anaknya, ibunda Randy Martin dikenal akan gayanya yang stylish dan kece. Keren!

foto: Instagram/@randymartinnn

7. Nah, kalau ini potret manis Dylan Carr dan sang mama. Walau dikenal gahar, Dylan ternyata kerap menulis caption romantis lho untuk ibunda tercinta.

foto: Instagram/@dylancarr8

8. Punya gaya yang kekinian, ibunda Arbani Yasiz memang kerap mencuri perhatian. Stylish banget deh!

foto: Instagram/@arbaniyasiz

9. Umay Shahab memang dikenal kompak sama sang ibu, Yahni Dahmayanti. Senyum ibunya nggak kalah manis dari Umay ya~

foto: Instagram/@umayshahab

10. Walau pamornya semakin melejit, Syakir Daulay selalu menyempatkan waktu untuk pulang kampung ke Aceh demi bertemu keluarga. Ternyata paras menawan Syakir menurun dari mamanya nih.

foto: Instagram/@nazariah.bunda