Brilio.net - Kamu pasti setuju bukan, masa kecil jadi momen yang paling membahagiakan sepanjang masa. Nggak heran, kalau banyak orang ingin kembali ke masa tersebut. Salah satu momen masa kecil yang membahagiakan tak lain karena kebersamaan bisa bermain dengan teman tanpa beban.

Nostalgia masa kecil bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti kulineran jajanan waktu sekolah, membeli mainan yang dulu kamu impikan, ataupun mengunggah potret masa kecil di Instagram. Seperti yang turut dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air ini.

Selain ikut gemas dengan potret masa kecil para seleb, tak sedikit yang takjub dengan fakta lain dari unggahan tersebut. Nggak banyak yang tahu, ada beberapa pasang seleb yang ternyata sudah lama bersahabat sejak kecil. Ada yang sudah saling mengenal dari sebelum terkenal, dan ada pula yang sama-sama debut sebagai artis cilik.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/8), potret lawas sembilan seleb yang berteman sejak kecil ini gemesin.