Brilio.net - Kristen Stewart menjadi salah satu aktris Hollywood yang telah memerankan banyak karakter sepanjang kariernya. Pada tahun 2021 ini, film terbarunya berjudul 'Spencer' akan segera rilis.

Berbeda dengan genre film yang sering ia bintangi, kali ini Kristen Stewart menjajal film biopik atau biografi dari sosok Putri Diana. Film ini akan fokus pada cerita hubungan Putri Diana dengan Pangeran Charles, serta cinta untuk kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Digarap oleh sutradara kondang, Pablo Larrain film ini juga disebut-sebut akan menampilkan banyak adegan emosional. Foto perdana film ini juga sudah rilis dan menampilkan Kristen Stewart yang telah menjelma menjadi Putri Diana.

Kristen Stewart berperan sebagai Putri Diana © 2021 brilio.net

foto: people.com

Kristen Stewart tampak mengenakan boater hat, blus hitam dengan aksen pita di bagian leher dan jaket merah. Tampilannya ini disebut-sebut sangat mirip dengan Putri Diana.

Kristen Stewart pun makin menawan saat menggunakan gaya berpakaian ikonik pada akhir tahun 1980-an, yang juga merupakan gaya kesukaan Putri Diana.

Kristen Stewart berperan sebagai Putri Diana © 2021 brilio.net

foto: istimewa; people.com

Dikutip brilio.net dari People, Kristen Stewart sempat mengatakan bahwa rasa ingin tahunya terhadap kisa Putri Diana ini membuatnya mengambil tawaran tersebut. Terlebih ia juga mengaku masih mengingat upacara pemakaman Putri Diana.

"Aku masih mengingat bagaimana upacara pemakamannya ketika aku masih kecil, dan itu sangat mempengaruhiku," katanya.

Setelah sempat ditunda penayangannya karena pandemi Covid-19, film Spencer pun dijadwalkan tayang ada musim gugur tahun 2021 menjelang peringatan 25 tahun kematian Diana.