Brilio.net - Mengawali tahun 2020, aktris populer Kristen Stewart kembali terlibat dalam film sci-fi thriller terbaru produksi 20th Century Fox, Underwater yang dirilis pada 8 Januari 2020 lalu.

Film yang disutradarai oleh William Eubank itu menceritakan tentang sebuah petualangan penuh misteri yang menegangkan, di mana sekelompok ilmuwan harus bertahan hidup dan mencari jalan keluar setelah terjadi gempa bumi di dasar laut.

Menjadi tokoh utama di film ini ternyata bukan hal yang mudah bagi Kristen Stewart. Berikut fakta menarik tentang Kristen Stewart di balik pembuatan film ini.

1. Kristen Stewart mengambil peran utama sebagai Norah Price dalam film Underwater.

Stewart © 2020 brilio.net

Loading...

Dalam film ini, Kristen Stewart berperan sebagai tokoh utama Norah Price. Ia bekerja sebagai seorang peneliti dalam sebuah lembaga riset yang memiliki karakter kuat dan berambisi untuk bertahan hidup setelah terjadinya gempa bumi di bawah permukaan laut dan dihadapkan dengan sesuatu yang mengancam keberadaan mereka.

Berbeda dari beberapa karakter serta film yang diperankan Kristen Stewart sebelumnya, Underwater menyimpan beberapa kisah menarik dari aktris favorit para penggemar tersebut.

2. Dedikasi Kristen Stewart untuk penampilannya.

Stewart © 2020 brilio.net

Selain dapat menghidupkan karakter Norah Price dengan sangat baik, Kristen Stewart juga menunjukkan dedikasi khusus untuk film ini.

Ia sendiri yang mencetuskan ide untuk memangkas rambut Norah Price hingga botak. Setelah mencetuskan ide tersebut, ia langsung bertemu dengan penata rambutnya untuk memotong habis rambutnya serta mengubah warnanya menjadi pirang.

3. Satu-satunya aktris pilihan tim sutradara.

Stewart © 2020 brilio.net

Sejak awal pertemuan sang sutradara Eubank dengan tim produser, mereka sepakat bahwa Kristen Stewart adalah satu-satunya aktris yang mampu memerankan karakter Norah Price dengan sempurna.

“Ia adalah sosok yang sangat dramatis, dan begitu karismatik. Wajahnya, bahkan tanpa dialog sekalipun, mampu berbicara. Banyak hal yang dapat ia tampilkan dengan sangat natural hanya melalui ekspresi wajah. Hal inilah yang membuat karakternya kuat," jelas Eubank.

4. Menanggung beban puluhan kilo.

Stewart © 2020 brilio.net

Dalam proses pembuatan film ini, Kristen Stewart mengungkapkan bahwa kostum dan lokasi syuting merupakan hal yang terberat selama proses pembuatan.

“Saya harus memakai kostum dengan berat lebih dari 50 kg setiap harinya. Saya tidak mampu berjalan dua langkah tanpa berkeringat,” ujar Stewart.