Brilio.net - Banyak para selebriti yang memilih untuk menunda pendidikan mereka demi berjalannya karier yang sudah di tempuh. Tapi tak sedikit pula yang lebih mementingkan pendidikannya dan meninggalkan dunia keartisan. Bahkan, tak tanggung-tanggung sebagian dari mereka memilih menempuh pendidikan hingga ke negeri orang.

Pilihan tersebut tentu saja membuat mereka harus mengorbankan pekerjaan mereka di dunia hiburan. Jarang muncul di televisi membuat para fans penasaran dengan gaya hidup mereka sebagai mahasiswa di luar negeri.

Daripada penasaran, yuk simak gaya hidup 10 seleb yang menempuh pendidikannya di luar negeri lewat foto-foto di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/12).

1. Tasya Kamila.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Pasti sudah banyak yang tahu kalau Tasya Kamila saat ini sedang menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia University. Mantan penyanyi cilik yang mengambil jurusan administrasi publik ini kerap membagikan aktivitasnya selama di AS melalui akun Instagram. Cewek kelahiran 1992 ini banyak menghabiskan waktunya dengan hangout bersama teman-teman dan mengikuti acara kampusnya.

2. El Rumi.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

Setelah menetap di London untuk menempuh pendidikan jurusan bisnis manajemen di University of London, El Rumi kerap membagikan aktivitasnya di negeri orang. Dia sering memamerkan kegiatannya menonton pertandingan sepak bola melalui Insta Story miliknya.

3. Valerie Thomas.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@valerieethomas

Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini sekarang berstatus sebagai mahasiswa jurusan Act and Humanities di Goldsmith University of London. Melalui akun Instagramnya, dara cantik berusia 18 tahun kerap membagikan momen-momen bersama para sahabatnya di berbagai acara.

4. Teuku Rassya.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@teukurassya

Putra sulung Tamara Bleszynski ini juga memilih kuliah di Conventry University, Inggris jurusan global bisnis manajemen. Cowok yang pernah dikabarkan dekat Prilly Latuconsina ini lebih memilih menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan di beberapa tempat di Inggris.

5. Iqbal eks CJR.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@iqbaal.e

Sebelum CJR resmi dinyatakan bubar, Iqbal sudah disibukkan dengan pilihannya untuk melanjutkan studinya di Armand Hammer United World Collage di Meksiko. Iqbal mengikuti program UWC yang setara dengan tingkat SMA. Selama berada di Meksiko, Iqbal lebih sering membagikan kegiatan dirinya bersama teman-teman sekolahnya. Dirinya juga beberapa kali menghabiskan waktu senggangnya dengan jalan-jalan.

6. Gisela Cindy.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@giselacindy12

Artis cantik yang langganan peran antagonis ini kini sudah 5 tahun menetap di Kanada. Gisela Cindy menempuh pendidikannya di Vancouver Film School, Kanada. Setelah lulus dia melanjutkan pendidikannya di bidang fashion design sembari bekerja di sebuah perusahaan fashion di Toronto, Kanada. Cewek yang hobi travelling ini kerap membagikan foto jalan-jalannya di akun Instagram.

7. Wirda Mansur.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@wirda_mansur

Dara cantik berusia 16 tahun ini kini tercatat sebagai mahasiswa di Oxford University sejak tahun 2016. Wirda Mansur merupakan anak dari Ustaz Yusuf Mansur yang terkenal karena wajah cantiknya. Tak berbeda jauh dengan Gisela Cindy, Wirda lebih senang menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan dan mencari spot foto.

8. Daffa Wardhana.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@daffawardhana

Kekasih Chelsea Islan ini kini juga sedang berkuliah di University Of Melbourne, Australia. Cowok gagah kelahiran 1998 ini mengambil jurusan Accounting Finance. Anak artis senior Marini Zumarnis ini sepertinya memiliki gaya hidup sehat. Daffa lebih suka menghabiskan waktunya dengan bermain basket dan berkumpul bersama teman-temannya. Nggak salah deh kalau badannya Daffa atletis banget.

9. Salshadilla Juwita.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@salshaindradjaja

Salshadilla Juwita merupakan anak sulung dari pedangdut Iis Dahlia. Bersama sang ibunda, Salsa diantar ke Inggris untuk menempuh kuliah di salah satu perguruan tinggi di sana mengambil jurusan sport marketing. Belum lama tinggal di Inggris, Salsha tampaknya sedang asik menikmati sudut-sudut kota yang ada di Inggris.

10. Shaloom Razade.

10 Seleb kuliah di luar negeri © 2017 Instagram

foto: Instagram/@sharazaaa

Shaloom Razade mengisi salah satu deretan seleb yang menempuh pendidikannya di luar negeri. Putri cantik Wulan Guritno ini memilih Conventry University, Inggris sebagai tempat menempuh pendidikannya. Dara cantik berusia 19 tahun tersebut kerap memamerkan aktivitasnya seperti berkumpul bersama teman-temannya, menghadiri berbagai acara dan jalan-jalannya melalui akun Instagramnya.