Brilio.net - Tak ada kata terlambat untuk menuntut ilmu. Menikah pun bukan halangan buat tetap melanjutkan pendidikan. Hal itu juga yang dijalani oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Meski sudah menikah bahkan punya anak, mereka tetap semangat melanjutkan kuliah.

Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net ulas seleb yang melanjutkan kuliah meski sudah menikah, Jumat (27/10).

1. Dian Sastrowardoyo.

seleb nikah lanjut kuliah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo membuktikan kalau pendidikan sangatlah penting. Buktinya, meski sudah menikah dan punya anak, ia tetap melanjutkan kuliah S-2 Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia pada 2014 lalu.

2. Oki Setiana Dewi.

seleb nikah lanjut kuliah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@okisetianadewi

Mengikuti kuliah dengan posisi sudah menjadi istri dan mempunyai dua anak bukanlah hal mudah. Tapi Oki Setiana Dewi berhasil menjalaninya hingga akhirnya wisuda pada Maret 2016 lalu dengan didampingi suami dan kedua anaknya. Oki mengambil pendidikan master Pendidikan Anak Usia Dini di Universitas Negeri Jakarta.

3. Desy Ratnasari.

seleb nikah lanjut kuliah © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Menjadi seorang ibu ternyata tak membuat Desy berhenti kuliah. Di sela-sela kesibukannya sebagai presenter dan ibu rumah tangga, Desy melanjutkan kuliah S2 di Universitas Indonesia jurusan Psikologi.

4. Zee Zee Shahab.

seleb nikah lanjut kuliah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Untuk menambah ilmu dan wawasan juga menunjang kariernya, Zee Zee Shahab memutuskan mengejar gelar magister. Di tengah kesibukannya sebagai presenter dan juga mengurus anak, Zee Zee tetap bertekad melanjutkan kuliah di Institut Kesenian Jakarta dengan jurusan seni.

5. Annisa Pohan.

seleb nikah lanjut kuliah © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Perjuangan Annisa Pohan untuk bisa menyelesaikan kuliah S-2 di Universitas Indonesia jurusan Magister Manajemen juga patut diacungi jempol. Ia harus membagi waktu antara keluarga, dunia entertainment, dan pendidikan.

6. Arumi Bachsin.

seleb nikah lanjut kuliah © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Sejak menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin disibukkan dengan kegiatannya sebagai istri Bupati Trenggalek. Berbagai tugas dinas pun dilakukan oleh Arumi dengan penuh tanggung jawab. Namun, rupanya kesibukannya sebagai istri Bupati dan ibu dua orang anak tak menghalanginya untuk melanjutkan pendidikan. Arumi baru-baru ini diketahui mengambil jurusan Ekonomi Syariah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, Jawa Timur.

7. Alya Rohali.

seleb nikah lanjut kuliah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@arohali

Meski sibuk di dunia entertainment, Alya tak lupa akan pentingnya pendidikan. Setelah mendapat gelar Sarjana Hukum dari Universitas Trisakti, Alya mengambil program S2 Magister Hukum dan S2 Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.