Brilio.net - Pernikahan selebriti Bollywood tak selalu berjalan sesuai harapan. Janji suci yang telah terikat ini harus kandas lewat perceraian. Dampak dari perceraian tak hanya dirasakan oleh seleb melainkan juga buah hatinya.

Bagi deretan seleb cantik Bollywood berikut ini, perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Justru mereka membuktikan bahwa dengan menjadi orangtua tunggal, mereka bisa menemukan kembali kehidupannya.

Sekalipun menjadi orangtua tunggal, mereka tetap melimpahkan begitu banyak kasih sayang kepada sang anak. Tak jarang kebersamaan sang seleb bareng anaknya ini mendapat pujian dari khalayak. Para seleb cantik ini juga dianggap memiliki ketangguhan dalam membesarkan buah hatinya.

Nah, berikut 10 aktris Bollywood yang jadi orangtua tunggal dan dijuluki ibu idaman sebagaimana dihimpun brilio.net dari Wittyfeed, Kamis (26/10).

1. Karisma Kapoor.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: celebritykick

Pernikahan Karisma Kapoor dengan Sanjay Kapur kandas pada 2016 lalu. Pernikahan yang digelar pada 2003 silam ini harus berakhir. Sejak bercerai, kedua buah hatinya dirawat oleh Karisma Kapoor.

2. Mahira Khan.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: indiatoday.intoday.in

Mahira Khan merawat anaknya yang bernama Azlan seorang diri. Meski begitu, Mahira Khan tak pantang menyerah. Ia sepenuhnya memberikan cinta kasihnya pada sang puteri. Banyak penggemar yang mengagumi perjalanannya.

3. Sussanne Khan.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: wittyfeed

Sejak pernikahannya dengan Hrithik Roshan kandas, Sussanne Khan merawat dua anak laki-lakinya bernama Hrehaan and Hridhaan. Usai bercerai, anak aktor senior Sanjay Khan ini terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya bersama anaknya. Tak heran apabila Sussanne diberi julukan ibu idaman karena cara mengasuh anaknya.

4. Sushmita Sen.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: wittyfeed

Sushmita Sen menjadi orangtua tunggal dengan mengangkat anak pada tahun 2000. Tak hanya itu, tahun 2010, ia kembali mengangkat anak perempuan. Sushmita Sen memang jarang terlihat di layar kaca karena lebih aktif di bidang sosial.

5. Kanika Kapoor.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: bollywoodpapa.com

Pernikahan Kanika Kapoor dan Raj Chandok harus berakhir pada perceraian pada 2012 silam. Sejak saat itu, Kanika merawat ketiga anaknya dan menjadi single parents.

6. Pooja Bedi.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: bollywoodcolor.com

Pooja Bedi dikenal sebagai sosok wanita yang kuat dan mandiri. Sejak merajut tali pernikahan selama 10 tahun dengan mantan suaminya, Pooja memutuskan status pernikahannya pada 2010. Sejak saat itu, Pooja membesarkan dua buah hatinya yang kini telah dewasa. Banyak yang mengagumi sosoknya yang independen dan kuat.

7. Sarika.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: wittyfeed

Sarika menikah dengan Kamal Haasan dan dikaruniai dua puteri bernama Shruti and Akshara. Pernikahan keduanya tak berjalan dengan baik, mereka pun memutuskan untuk bercerai. Sarika pun mengasuh kedua buah hatinya dan membesarkannya. Sarika kerap digadang-gadang sebagai wanita sempurna karena begitu sabar dalam mengarungi hidupnya.

8. Malaika Arora.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: wittyfeed

Malaika Arora memiliki anak berusia 14 tahun namun penampilannya terlihat awet muda. Usai bercerai dengan Arbaaz Khan, Malaika menjadi orangtua tunggal untuk anaknya. Ia bertanggung jawab terhadap buah hatinya.

9. Amrita Singh.

Amrita Singh. berbagai sumber

foto: youandi.com

Setelah 13 tahun merajut rumah tangga bersama Saif Ali Khan, Amrita mengakhiri pernikahannya. Dari pernikahannya, Amrita dikaruniai dua buah hati. Sejak saat itu, Amrita dikenal sebagai single parents yang tangguh.

10. Shweta Tiwari.

single parents bollywood © 2017 brilio.net

foto: bollywoodshaadis.com

Pemain film Aabra Ka Daabra, Shweta Tiwari pun harus menjadi single parents untuk anak-anaknya. Meski begitu, ia tetap menjalahi hidupnya dengan suka cita. Rasa sayang pada buah hatinya begitu tercurahkan. Tak sedikit yang menilai Shweta sebagai ibu idaman.