Brilio.net - Berakhirnya hubungan percintaan memang sangat menyakitkan. Beberapa selebriti Tanah Air ini juga pernah merasakannya. Setelah menjalin kasih selama bertahun-tahun, hubungannya dengan sang kekasih harus kandas di tengah jalan. Bahkan tak sedikit yang merasakan ditinggal mantan nikah duluan.

Penasaran siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net ulas, deretan seleb cantik Tanah Air yang pernah ditinggal mantan nikah duluan, Kamis (26/10).

1. Acha Septriasa

seleb cewek ditinggal nikah mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa dan Irwansyah pernah berpacaran selama 3 tahun, hingga akhirnya Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar, pada 15 Januari 2011. Acha sendiri juga sudah menikah pada 11 Desember 2016 dengan Vicky Kharisma.

2. Luna Maya

seleb cewek ditinggal nikah mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Tahun 2005 silam, Ariel 'Noah' memutuskan menikah dengan Sarah Amalia. Padahal, saat itu Ariel diketahui sedang dekat dengan Luna Maya. Setelah cerai Ariel dengan Sarah, keduanya kembali dekat. Sayangnya, lagi-lagi hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kini Luna telah memiliki kekasih bernama Reino Barack. Ariel sendiri saat ini diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Sophia Latjuba.

3. Laudya C. Bella

seleb cewek ditinggal nikah mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella, merupakan mantan Raffi Ahmad yang pertama kali diekspos media. Menurut pengakuan Raffi Ahmad, hubungan asmaranya dengan Bella hanya bertahan satu tahun delapan bulan. Kendati telah putus, keduanya berteman baik. Raffi kemudian memutuskan menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu. Sementara Bella juga sudah menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu.

4. Nikita Willy

seleb cewek ditinggal nikah mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Saat ini Nikita Willy diketahui tengah menjalin hubungan dengan Indra Priawan Djokosoetono. Sebelumnya, Niki menjalin kasih dengan pria asal Bali, Putu Gede Suarsana alias Tutde. Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 23 Oktober Tutde memutuskan menikahi Sallyna.

5. Tyas Mirasih

seleb cewek ditinggal nikah mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Pada 8 Juli 2017 lalu, Tyas Mirasih resmi dinikahi Raiden Soedjono. Sebelum bertemu dengan Raiden, bintang film 'Cinta Brontosaurus' itu terkenal sering gonta-ganti pacar. Sebut saja Lembu, Raffi Ahmad, Bams Eks Vokalis Samson, Tria 'The Changcuters', hingga pesepakbola Syamsir Alam, pernah menjadi pria yang mengisi hati Tyas. Beberapa mantan Tyas pun sudah lebih dulu menikah sebelum Tyas duduk di pelaminan.

6. Natasha Wilona

seleb cewek ditinggal nikah mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Sebelum akhirnya menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William masih berpacaran dengan pesinetron Natasha Wilona. Keduanya pun kerap mendapat dukungan dari para penggemar mereka. Sampai akhirnya keduanya diketahui sudah tidak lagi berpacaran. Belum lama berpacaran, Stefan dan Celine akhirnya memutuskan menikah pada 10 November 2016.

7. Marshanda

seleb cewek ditinggal nikah mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Setelah hubungan mereka terjalin sekitar 3 tahun, Marshanda dan Ben Kasyafani melangsungkan pernikahannya 2 April 2011. Sayangnya, keduanya lantas memutuskan untuk bercerai pada 2014. Tahun 2016, Ben memilih menikah lagi dengan Nesya Ayu Nabila. Sejak bercerai dari Ben, sejumlah pria dikabarkan dekat dengan Marshanda.