Brilio.net - Sosok Ria Irawan, pejuang kanker yang selalu penuh semangat dan senyum para akhirnya harus menyerah. Ia mengembuskan nafas terakhir pada usia 50 tahun, Senin pagi (6/1). Ria Irawan meninggal dunia setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker yang terus menggerogoti tubuhnya.

Ria selama ini bersemangat dalam penyembuhan karena selalu didampingi oleh orang-orang yang sayang padanya, termasuk sang suami, Mayki Wongkar. Tak heran Mayki menjadi salah satu orang yang paling kehilangan.

Mayki dan Ria menikah pada 2016 lalu di saat mendiang sedang sakit. Selama itu pula, mereka saling memberikan semangat. Mayki juga setia mendampingi sang istri. Bahkan bulan lalu, keduanya sempat ke Bali bersama.

Kesedihan Mayki Wongkar terlihat jelas saat berada di rumah duka. Jenazah Ria sebelumnya memang sempat dimandikan dulu di RSCM.

Potret kesedihan Mayki Wongkar, suami yang setia dampingi Ria Irawan © 2020 Kapanlagi.com

Loading...

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Di tengah kesedihannya tersebut, Mayki Wongkar berusaha tetap tegar. Ia tampak memeluk kerabatnya erat dan wajahnya menunjukkan kesedihan. Dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (6/1), Mayki memang sempat terisak-isak dan tak bisa berkata banyak karena sibuk mengurus pemakaman sang istri.