Brilio.net - Idol K-Pop memang selalu menarik untuk menjadi bahan pembicaraan dari penggemar, mulai dari wajah dan tubuh mereka yang dinilai sempurna, hingga kehidupan pribadinya seperti kisah asmara dan juga keluarga mereka, termasuk bagaimana potret kedekatan mereka dengan orangtua.

Nah kali ini seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (4/12) kali ini brilio.net akan mengulas tentang bagaimana potret kedekatan para idol K-Pop cowok dengan sang ibunda. Bakalan bikin baper karena so sweet abis nih. Simak di bawah ini yuk daripada penasaran!


1. Junsu JYJ

idol kpop dengan eomma © 2017 brilio.net

Anggota JYJ, Junsu bersama dengan sang bunda. Konon ibu Junsu ini juga terkenal di kalangan fans karena memiliki akun pribadi dan sering membagikan foto dirinya bersama sang anak.


2. Chanyeol EXO

idol kpop dengan eomma © 2017 brilio.net

Chanyeol, rapper multitalenta anggota EXO juga seringkali membagikan potret kedekatannya dengan sang bunda. Bisa dibilang, ibu Chanyeol ini adalah orangtua yang paling dikenal di kalangan penggemar EXO. Selain itu, ia juga memiliki restoran Italia, Viva Polo yang kerap dikunjungi oleh penggemar.


3. Kyuhyun Super Junior

idol kpop dengan eomma © 2017 brilio.net

Anggota termuda Super Junior, Kyuhyun juga pernah menunjukkan kedekatan dengan sang ibunda. Apalagi setelah tampil dengan sang ibu dalam acara Mamamia, sang ibu bercerita bagaimana kedekatannya dengan sang ibu.

Ibunya mengatakan bahwa ketika pulang ke rumah Kyuhyun akan memeluk dan mengajaknya menari bersama karena rindu dengan sang bunda.


4. G-Dragon Big Bang

idol kpop dengan eomma © 2017 brilio.net

Meski cowok yang bernama asli Kwon Ji-young ini memang sibuk setengah dengan segudang aktivitasnya sebagai idol papan atas Korea, GD juga pernah membagikan kedekatannya dengan sang ibu.

5. Rap Monster BTS

idol kpop dengan eomma © 2017 brilio.net

Idol yang saat ini sedang naik daun, Rapmon juga sering membagikan kedekatannya bersama sang bunda. Banyak yang menilai kalau mereka mirip banget lho!

6. Ten NCT

idol kpop dengan eomma © 2017 brilio.net

Idol K-Pop asal Thailand ini membagikan potret kedekatannya dengan sang ibu. Apalagi potret ketika sang bunda sedang mengantar Ten akan berangkat ke Korea untuk menjalani kariernya sebagai idol K-Pop. Duh kan bikin baper?


7. Mark GOT7

idol kpop dengan eomma © 2017 brilio.net

Buat Ahgasse, penggemar GOT7 pasti juga familiar dengan sosok wanita yang sedang dipeluk oleh Mark yang tak lain tak bukan adalah sang bunda. So sweet abis kan?