×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto ilusi optik artis Korea, bikin mikir dua kali buat melihatnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Foto ilusi optik artis Korea, bikin mikir dua kali buat melihatnya

Fotonya kok bisa pas banget ya.

09 / 10 / 2017

Brilio.net - Dalam melihat sebuah objek dalam sebuah foto atau gambar, kita pasti mengenal istilah ilusi optik. Ilusi optik terjadi karena adanya perspektif penangkapan mata manusia. Bisa dikarenakan angle, hingga pencahayaan yang membuat foto terlihat aneh dan tidak masuk akal. Sekali lihat, mata bisa dengan mudah dibohongi dengan trik kamera yang sederhana tersebut.

Tidak terkecuali 10 foto selebriti Korea Selatan ini. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (8/10), dalam sekali lihat, foto-foto ini akan tampak aneh jika kamu melihatnya. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Kai EXO yang tampak seperti menjambak rambut Sehun.

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

2. Rambut keriting Minho SHINee ini cocok nggak menurut kalian? Hihi...

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

3. Goo Hara tampak seperti lagi ngerokok, ya?

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

4. Wah, ada apa tuh di antara kaki Suzy?

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

5. Lee Min-jung itu pakai baju lho guys!

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

6. Kim Min-kyung 'DAVICHI' kayak lagi mainan api di atas panggung nih.

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

7. Tangannya Hyoyeon 'SNSD' panjang banget ya?

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

8. Changmin 'DBSK' juga nggak mau kalah panjang nih tangannya?

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

9. Butuh dua kali ngelihat foto ini ya buat paham Taeyeon 'SNSD' punya kaki berapa?

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

 

10. Swafoto Uhm Ki-joon dan Kim So-hyun ini sempat jadi perbincangan karena ilusi optiknya yang bikin bingung. Jika diperhatikan lagi, sebenarnya Ki-joon sedang menunduk, dan dua garis tersebut bukanlah motif baju, melainkan kaki Uhm Ki-joon.

ilusi optik korsel © 2017 brilio.net

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    46%

  • Wow!

    15%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    21%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more