Brilio.net - Terlihat awet muda merupakan idaman semua orang. Tak heran banyak cara dilakukan demi mendapatkan penampilan lebih muda dari usia aslinya. Tak terkecuali para selebriti. Bahkan tak sedikit selebriti Korea yang dikenal awet muda lho.

Meski usianya tak lagi muda namun paras menawan mereka bahkan tak pernah terkikis oleh jaman. Mereka tetap punya wajah yang awet muda di usianya yang saat ini yang bisa dibilang sudah tak muda lagi. Bahkan kecantikan mereka sama sekali nggak kalah dengan mereka yang berusia 20 dan 30-an tahun.

Siapa saja mereka? Nah, berikut brilio.net ulas deretan aktris Korea yang terlihat awet muda di usianya yang menginjak 50 tahun.

1. Lee Young-ae

aktris korea bak abg © 2017 brilio.net
foto: sbsfune.sbs.co.kr

Lee Young-ae adalah salah satu aktris Korea yang sangat populer, terutama setelah kesuksesannya berperan sebagai Jang Geum di drama populer 'Jewel in the Palace' yang tayang pada tahun 2003 silam. Kecantikan yang seakan tak menua dan aktingnya yang luar biasa membuat aktris kelahiran 31 Januari 1971 ini dikagumi banyak orang.

 

2. Kim Hee-ae

aktris korea bak abg © 2017 brilio.net
foto: popdramatic.blogspot.co.id


Aktris 50 tahun ini dikenal memiliki kulit yang terlihat muda. Tak heran ia dipercaya menjadi brand ambassador produk skin care selama 14 tahun.

 

3. Kim Sung-ryung

aktris korea bak abg © 2017 brilio.net
foto: Twitter/@ibrano15


Aktris senior yang pernah berperan sebagai ibu Lee Min-ho di drama 'The Heirs' ini juga dikenal awet muda. Meski sudah 50 tahun, nyatanya penampilan Kim Sung-ryung lebih mirip wanita 20-an tahun.

 

4. Lee Il-hwa

aktris korea bak abg © 2017 brilio.net
foto: DramaFoxes


Meski usianya sudah memasuki 46 tahun, Lee Il-hwa tetap terlihat muda. Tahun 2016 lalu ia bahkan menarik perhatian warganet ketika tengah jalan bersama Park Bo-gum. Penampilannya kala itu membuatnya terlihat 20 tahun lebih muda.

 

5. Lee Mi-yeon

aktris korea bak abg © 2017 brilio.net
foto: norfolkfencingclub.co.uk


Aktris yang sudah aktif di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 1987 ini juga dikenang penggemarnya karena wajah cantiknya yang seakan tak menua. Di usianya yang menginjak 46 tahun ia tak kalah memesona dengan aktris 20-an tahun.