Brilio.net - Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah masih hangat jadi perbincangan publik. Setelah melalui proses taaruf, Taqy resmi menikah Serell pada Minggu (18/10). Keduanya melangsungkan prosesi akad dan resepsi pernikahan di Batam.

Pesta pernikahan keduanya pun berlangsung penuh kemeriahan. Selain itu, yang tak kalah mencuri perhatian publik adalah suvenir pernikahan atau bingkisan yang diberikan kedua mempelai untuk para tamu undangan. Berbeda dari biasanya, Taqy memberikan suvenir berupa lempengan emas.

Dilansir dari Instagram Food Vlogger Yusi Fadila, belum lama ini ia baru saja melakukan unboxing kotak suvenir yang diberikan Taqy kepada tamu. Suvenir itu terdiri dari dua bagian, yakni amplop dan kotak. Diketahui, pada bagian amplop berisikan lempengan emas seberat 0,1 gram.

Taqy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yusifadila96

Loading...

Sementara itu, dikutip dari laman minigold.co.id, lempengan emas seberat 0,1 gram tersebut harganya berkisar Rp 130 ribu. Kemudian pada bagian amplop bertuliskan nama kedua mempelai 'Happy Wedding Serell dan Taqy'.

Selain emas, Taqy dan Serell juga menghadiahi tamu berupa masker, hand sanitizer serta pouch yang dimasukan ke dalam sebuah kotak kecil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOODVLOGGER BATAM | TRAVELER (@yusifadila96) on

Tak selang lama kemudian, unggahan video unboxing suvenir Taqy Malik dan Serell menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang selama ini penasaran dengan penampakan detail suvenir yang diberikan keduanya kepada para tamu undangan.

"Mewah bangeet kak," tulis @danusetiyadi.

"Souvenir emas seperti pernikahan di arab kaya raya souvenirnya emas amazing," tutur @epi_safitriecom.

"Itu da termasuk mewah," komen @levinitasari.