Brilio.net - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya semakin serius. Setelah Atta melamar Aurel di hari ulang tahun kekasihnya beberapa waktu lalu, keduanya disebut akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Bahkan terdengar kabar bahwa pasangan ini berencana menggelar pernikahan mewah di Gelora Bung Karno. Nggak cuma itu, Atta dan Aurel juga akan mengundang sejumlah subscriber-nya di YouTube sampai ribuan orang.

Keputusan Aurel menikah tentulah sudah didengar oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Anang sendiri telah memberikan lampu hijau pada hubungan anak pertamanya tersebut. Apalagi Atta diketahui juga sudah cukup dekat dengan keluarga besar Aurel.

Anang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Loading...

Meski begitu, Anang mengaku sebenarnya berat karena akan segera melepas putri tercinta. Tetapi, di sisi lain ia ikhlas dengan keputusan putrinya tersebut. Lebih lanjut, Anang menyampaikan beberapa harapannya untuk Aurel.

"Kalau berat aku nggak bisa bilang itu berat, tapi itu kenyataan bahwa aku punya anak perempuan yang akan ikut imamnya. Nggak ada usaha lain, selain pasrah, ikhlas," ujar Anang Hermansyah dikutip dari YouTube Indosiar, Jumat (23/10).

Sebagai seorang ayah, Anang pun memberikan sebuah pesan khusus untuk anak putrinya yang kini berusia 22 tahun tersebut. Ia meminta agar setelah menikah nanti, Aurel bisa selalu menaati Atta sebagai imamnya dalam keluarga.

"Aurel harus mengerti bahwa Aurel punya imam. Suami adalah imam. Dia harus bisa mengikuti imam. Itu sih pesan aku, karena itu yang paling penting," tuturnya.

Sementara itu, mengenai rencana pernikahan di penghujung tahun, Anang belum dapat memastikan. Apalagi saat ini kondisi pandemi masih belum memungkinkan. Suami dari Ashanty itu masih harus menunggu kabar dari orang tua Atta yang masih berada di Malaysia.

"Sampai hari ini kita masih menunggu karena orangtuanya kan ada Malaysia," tutupnya.