Brilio.net - Pada dekade awal tahun 2000-an, ajang pencarian bakat di televisi Tanah Air tumbuh dengan begitu subur. Di bidang musik, setidaknya terdapat lima program ajang pencarian bakat yang digandrungi penonton. Salah satunya, Mamamia Show.

Ajang pencarian bakat ini pertama kali mengudara di televisi pada 2007 silam. Berbeda dengan program acara lainnya, Mamamia memiliki konsep yang cukup unik. Selain setiap peserta didampingi oleh sang ibu, penilaian para pesertanya pun dilakukan oleh penonton yang bertindak sebagai juri Vote Lock.

Namun, sayangnya Mamamia hanya mampu bertahan hingga musim keempat. Rating yang tak terlalu bagus membuat pihak penyelenggara tak lagi melanjutkan acara ini. Hingga pada 2014 silam, Mamamia Show tak lagi tayang di layar kaca.

Kendati demikian, Mamamia Show melahirkan sederet bintang-bintang baru. Beberapa di antara para kontestannya pun sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kamu penasaran nggak, gimana kabar mereka sekarang?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/9), berikut potret dulu vs kini 10 jebolan Mamamia yang bikin pangling.


1. Berhasil meraih juara pertama pada ajang Mamamia beberapa waktu lalu, membuat nama Inka semakin dikenal publik. Kini, penampilan Inka semakin cantik dan menawan.

foto: Instagram/@maryatirais & Instagram/@inkamarindra



2. Berkat kekompakannya dengan sang ibu dan suara merdunya, Wizzy keluar sebagai runner up di Mamamia musim kedua. Penampilannya pun banyak perubahan. Wanita yang kini menjadi musisi ini makin memesona dengan rambut keritingnya.

Loading...

foto: Istimewa & Instagram/@wizzyofficial_



3. Margareth keluar sebagai juara kedua Mamamia musim pertama. Tak hanya memiliki warna suara yang khas, penampilannya juga turut mencuri perhatian. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, penampilan Margareth tak banyak berubah. Ia makin memesona.

foto: Instagram/@margarethsiagian



4. Mytha, pemenang Mamamia musim pertama kini sukses sebagai penyanyi solo dengan single andalan "Aku Cuma Punya Hati". Pesona ibu satu anak ini pun makin terpancar.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@mytha_lestari



5. Dara menjadi salah satu alumni Mamamia yang dapat bertahan di panggung hiburan hingga kini. Kalau dulu tampil lebih manis, berbeda dengan gayanya kini yang makin on point dengan rambut sebahu.

foto: Istimewa & Instagram/@darathevirgin



2 dari 2 halaman


6. Wajahnya yang cantik meski masih ABG, membuat sosok Brenda Rachell mencuri perhatian. Lebih dari 10 tahun berlalu, kini penampilannya makin memesona.

foto: Instagram/@brendarachell



7. Sosok Faby Marcelia tentu tak asing. Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia, kini ibu dua anak ini memilih mendalami dunia akting. Salah satu sinetron yang dibintanginya berjudul Dunia Terbalik.

foto: Istimewa & Instagram/@fabymarcelia



8. Nah, kalau Savira Razak ini dikenal sebagai kontestan yang punya aliran musik ngerock. Hingga kini, ia pun masih aktif di dunia hiburan sebagai vokalis band Killing Me Inside.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@savirarazak



9. Masih ingat dengan Marsheila? Kini penampilan wanita pemilik senyum manis ini semakin dewasa dan menawan.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@marsheillaa



10. Cinta Guitarini juga mulai dikenal dari ajang Mamamia Show, ia pun saat ini diketahui menjadi seorang banker dan masih menggemari dunia tarik suara.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@cintaguitarini