Brilio.net - Tak seperti kebanyakan band yang vokalisnya cowok, beberapa band ini justru memilih cewek sebagai vokalis. Dikelilingi banyak cowok, tak membuat anak band cewek kemudian jadi playgirl lho. Buktinya justru mereka membuktikan keseriusan hubungan dengan menikah.

Kamu sudah tahu belum, kalau empat vokalis cewek bersuara emas ini sudah menikah? Berikut brilio.net menghimpunnya dari berbagai sumber, Rabu (12/4).

1. Momo Geisha

vokalis udah nikah © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Momo menjadi anggota band Geisha terakhir yang melepas masa lajangnya. Momo dipersunting pengusaha furniture asal Malang, Nicola Reza Samudra. Pernikahan yang berlangsung Sabtu (8/4) lalu ini digelar dengan meriah, resepsi adat Jawa dan modern serta dihadiri sederat artis Tanah Air.

2. Tantri Kotak

vokalis udah nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @tantrisyailandri

Tantri melabuhkan hatinya, pada vokalis band Naff, Arda. Dua sejoli ini menikah pada 26 Oktober 2014. Tantri dan Arda kini sudah memiliki buah hati bernama Karanada Medina Tanarda.

3. Savira Razak

vokalis udah nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @savirarazak

Setelah hengkangnya sang vokalis Onadio Leonardo, Killing Me Inside langsung menggandeng cewek cantik bernama Savira Razak. Sayangnya dua tahun bersama Killing Me Inside, Vira hengkang dan menikah pada Februari lalu.

4. Arina Ephipania

vokalis udah nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @hiro19830309

Cewek imut-imut yang menjadi 'frontman' band Mocca, Arina Ephipania pun sudah menikah lho. Arina menikah dengan pria berkebangsaan Amerika pada September 2011 dan menetap di California. Namun, entah apa yang terjadi dengan pernikahannya pada tahun 2015, Arina kembali ke Indonesia dan menghidupkan kembali Mocca setelah vakum lama. Kini, Arina diketahui menjalin hubungan asmara dengan Hiroaki Kato.