Brilio.net - Penikmat lagu dangdut pasti sudah tak asing dengan nama Nella Kharisma. Sosoknya terkenal karena mengcover banyak lagu dengan genre koplo campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Belum lama ini, Nella mencuri perhatian masyarakat karena mengumumkan pernikahannya bersama penabuh kendang sekaligus rekan duetnya, Dory Harsa. Kabar bahagia ini tentu menjadi angin segar bagi para penggemar. Tak sedikit yang turut memberikan selamat dan doa terbaiknya.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Nella Kharisma telah melewati proses panjang di kariernya. Di usia yang belia, diketahui Nella pernah menjadi sinden kecil. Wanita cantik asal Kediri ini juga bernyanyi dari panggung ke panggung.

Tak melupakan masa lalu, Nella bahkan sering mengunggah potret lawasnya saat awal karier. Beberapa kali ia juga merepost foto lamanya manggung di laman Instagram.

Penasaran seperti apa? Berikut 12 potret lawas Nella Kharisma saat awal karier, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @nellakharisma pada Jumat(11/9).


1. Tak banyak yang tahu, Nella pernah menjadi sinden kecil yang mengikuti berbagai pagelaran wayang kulit di Kediri.



2. Disebut-sebut mewarisi darah seni keluarganya, ayah Nella berprofesi sebagai pemain musik campursari, sementara ibunya pandai memainkan alat musik seperti suling, gitar, hingga angklung.



3. Usai lulus SMA, Nella pun bergabung dengan grup musik orkes melayu Monata.

Loading...



4. Bersama grupnya, Nella pun bernyanyi dari panggung ke panggung.



5. Gaya makeup-nya waktu itu masih terlihat 'medok', namun tak mengurangi kecantikannya.



6. Menggunakan bulu mata yang tampak cetar juga menjadi item wajib saat manggung.




2 dari 2 halaman



7. Ia beberapa kali mengabadikan momen manggung dengan berfoto.



8. Nella juga punya gaya kolase foto selfie seperti ini.



9. Selanjutnya, Nella masuk dalam grup dangdut Lagista yang dikepalai oleh Cak Rull. Ia pun menjadi idola baru di Jawa Timur.



10. Kemampuan bernyanyi Nella pun semakin hari semakin berkembang.



11. Hingga pada 2017, Nella diajak bergabung oleh label Nagaswara.



12. Beberapa lagu populer yang berhasil ia bawakan antara lain "Jaran Goyang", "Konco Mesra", "Bojo Galak", dan "Ditinggal Rabi".