Brilio.net - Beby Tsabina menjadi salah satu artis muda yang memiliki banyak penggemar. Namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron Mermaid In Love. Kariernya pun merambah ke dunia film. Tak hanya bermodal cantik, Beby Tsabina dinilai mampu berakting dengan baik. Di setiap judul sinetron dan film berbeda, aktingnya selalu totalitas.

Namun demi membagi waktu pekerjaan dengan sekolah, Beby Tsabina sempat kewalahan. Pemain film Susah Sinyal itu pun lantas memutuskan untuk meninggalkan sekolah formal. Kendati begitu, ia tetap bersekolah dengan metode homeschooling.

"Iya sih, karena sekolah tuh sekarang strict banget dan aku tuh kemarin lolos ke sekolah yang bagus banget pendidikannya memang strict banget. Jadi aku nggak bisa izin syuting, jadi aku pilih syuting tapi tetep sekolah sih (homeschooling)," ujar Beby Tsabina dikutip dari Liputan6.com.

Beby Tsabina diketahui sudah melakukan sekolah homeschooling sejak SMA. Sedangkan sejak kecil hingga SMP, Beby Tsabina menjalani rutinitas sekolah seperti biasa. Potret lawasnya saat masih sekolah pun kemudian mencuri perhatian. Ketika sekolah, Beby Tsabina sempat mengenakan hijab lho.

Penasaran seperti apa potret lawas Beby Tsabina saat sekolah? Berikut sembilan foto-fotonya seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @bebytsabina dan ask.fm/bebytsabina pada Jumat (11/9).


1. Sejak kecil aura bintang Beby Tsabina sudah terpancar.

foto: Instagram/@bebytsabina



2. Beby Tsabina sangat dekat dengan saudara laki-lakinya.

foto: Instagram/@bebytsabina



3. Sempat mengenakan hijab saat sekolah, bikin hati adem.

foto: ask.fm/bebytsabina



2 dari 3 halaman


4. Kompak berbagi foto bersama rekan-rekannya.

foto: ask.fm/bebytsabina



5. Aura kecantikan Beby Tsabina semakin terpancarkan.

foto: ask.fm/bebytsabina



6. Momen ketika melakukan pentas seni bersama rekan-rekannya.

foto: ask.fm/bebytsabina



3 dari 3 halaman


7. Dahulu belum mengenal makeup, nggak heran jika paras Beby Tsabina masih polos natural.

foto: ask.fm/bebytsabina



8. Pas foto kelulusan homeschooling Beby Tsabina.

foto: Instagram/@bebytsabina



9. Momen kelulusan Beby Tsabina, ia kompak memakai kebaya bersama teman-temannya.

foto: Instagram/@bebytsabina