Brilio.net - Bagi para penggermar FTV tentu nama Chrissie Vanessa sudah nggak asing lagi. Gdis kelahiran Rembang, Jawa Tengah ini wajahnya kerap muncul di layar kaca. Wanita kelahiran 1997 ini memulai kariernya sebagai model sejak 10 tahun lalu. Sosoknya semakin dikenal saat ia berperan sebagai Susan di sinetron Karunia pada tahun 2012.

Artis FTV satu ini juga pernah bermain dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga bersama Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji. Selain beradu akting, wanita dengan nama sapaan Kisi ini juga pernah menjadi pembawa acara di My Trip My Adventure.

Meski ia kerap terlihat di layar kaca terutama FTV, namun kehidupan asmara Chrissie jauh dari sorotan media dan memang selama ini ia jarang sekali mengunggah perihal asmara di media sosial. Sehingga tak banyak yang mengetahui, rupanya wanita 23 tahun ini sudah bertunangan dengan sang kekasih, Pratama Kusuma. Keduanya ternyata telah bertunangan sejak September 2019.

Dari laman Instagramnya, dua sejoli ini tampil manis dan romantis. Sama-sama hobi bermusik, keduanya bahkan memiliki band bersama Spella Ruby. Dilansir brilio.net dari Instagram @heyitschrissie pada Kamis (10/9), berikut tujuh momen manis artis FTV Chrissie Vanessa dan kekasih.

1. Momen tunangan Chrissie sendiri mengusung konsep tradisional.

kisi tunangan Instagram

2. Mereka mempunyai hobi traveling.

kisi tunangan Instagram

3. Dari tatapan kedua pasangan ini, bisa dilihat pancaran cinta yang begitu dalam.

kisi tunangan Instagram

4. Nah Spella Ruby adalah band garapan bersama, karena sama-sama hobi di bidang musik.

kisi tunangan Instagram

5. Selalu menampilkan keharmonisan hubungan saat mengunggah ke media sosial, membuat hubungan mereka tak pernah diterpa gosip miring.

kisi tunangan Instagram

6. Chrissie adalah artis yang jarang tersorot kisah asmaranya.

kisi tunangan Instagram

7. Selain pasangan yang romantis, mereka juga pasangan yang humoris lho, waduh relationship goals banget ya.

kisi tunangan Instagram